Jumat, 21 Februari 2020 14:06 WITA

Keluarga Bupati Soppeng Disekap Hingga Dirampok di Makassar

Penulis: Azwar Basir
Editor: Nur Hidayat Said
Keluarga Bupati Soppeng Disekap Hingga Dirampok di Makassar
Ilustrasi.

RAKYATKU.COM, RAKYATKU.COM - Dua orang pria nekat merampok dan menyekap keluarga Bupati Soppeng, Kaswadi Rasak, di Jalan Toddopuli X Perum Griya Puspita Sari, Kecamatan Manggala, Kota Makassar, Selasa petang (18/2/2020).

Dua orang pelaku yang melakukan perampokan hingga menyekap Metri Dwi Jayanti (25) keponakan dari Kaswadi Rasak di rumah tersebut yaitu Indrayadi dan Danu.

"Indrayadi berhasil kita amankan kemarin di rumah kosnya sementara Danu masih dalam pengejaran anggota," ujar Kanit Polsek Manggala Iptu Syamsuddin.

Iptu Syamsuddin menjelaskan, peristiwa tersebut terjadi Selasa sekitar pukul 23.00 Wita dan kedua pelaku sudah mengincar rumah tersebut karena melihat rumah itu dalam keadaan kosong.

"Sekitar pukul 11.00 Wita siang, kedua pelaku melintas dan di melihat rumah korban dalam keadaan kosong, keduanya pun merencanakan untuk datang malamnya," jelasnya.

loading...

Setelah itu, kedua pelaku mulai beraksi dengan masuk ke dalam rumah korban melalui pintu bagian belakang. Di saat yang bersamaan korban yang saat itu sendiri di rumah belum tidur.

"Korban kemudian keluar dari dalam kamarnya dan melihat kedua pelaku di dalam rumahnya sementara mencari barang berharga. Korban tiba-tiba teriak," paparnya.

Kedua pelaku kemudian panik saat korban melihat korban teriak. Salah satu pelaku menghampiri korban dan nekat menyekap korban dengan cara mengikat kedua tangan dan menutup mulutnya.

"Satu pelaku menyekap yang satunya lagi mengambil mengambil barang - barang berharga korban. Seperti tas cincin hingga handphone merek iphone 11," tuturnya.

Loading...
Loading...