Kamis, 20 Februari 2020 18:20 WITA

Maraton Hadiri HUT Daerah Ajatappareng Plus Enrekang, Wali Kota Parepare: Bagian Sinergitas

Penulis: Hasrul Nawir
Editor: Nur Hidayat Said
Maraton Hadiri HUT Daerah Ajatappareng Plus Enrekang, Wali Kota Parepare: Bagian Sinergitas
Wali Kota Parepare, Taufan Pawe.

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, menghadiri empat kabupaten yang melaksanakan puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) yang hampir secara bertepatan berulang tahun ke-60 tahun pada 2020 ini.

Keempat kabupaten tersebut, tiga di antaranya berada pada wilayah Ajatappareng, yakni Kabupaten Sidrap pada 18 Februari, Kabupaten Pinrang pada 19 Februari, dan terakhir hari ini di Kabupaten Barru pada 20 Februari.

Sementara satu kabupaten lainnya yakni Kabupaten Enrekang, yang berulang tahun pada 19 Februari yang digelar sore hari pasca perayaan di Kabupaten Pinrang. Kehadiran Taufan Pawe mendapatkan apresiasi dari pemerintah kabupaten masing-masing.

Taufan Pawe mengatakan, tujuan kunjungan tepat pada puncak perayaan HUT kabupaten yang ada di empat daerah tersebut, sebagai bentuk sinergitas dan dukungan daerah masing-masing .

loading...

"Ini bagian sinergitas pemerintahan, dan kita hadir untuk saling memberikan support atas keberhasilan masing-masing daerah dalam menata daerahnya sendiri," katanya.

Wali kota berlatar belakang ilmu hukum ini, mengurai komitmen kebersamaan antara pemerintah daerah memang digalakkan Gubernur Sulsel, untuk sama-sama bangun Sulsel yang lebih baik.

"Komitmen Bapak Gubernur untuk mewujudkan pemerintahan yang lebih baik di Sulsel perlu dukungan semua pemerintah daerah, dan itu dimulai dari daerah, karena tolok ukur keberhasilan Sulsel diukur dari keberhasilan daerahnya," tuturnya.

Loading...
Loading...