Kamis, 20 Februari 2020 13:03 WITA

Pakai Tato Henna, Kulit Wanita Ini Melepuh Parah

Editor: Andi Chaerul Fadli
Pakai Tato Henna, Kulit Wanita Ini Melepuh Parah

RAKYATKU.COM - Seorang wisatawan di Bangkok, Thailand merasakan sensasi terbakar di kulitnya sendiri setelah tato pacar hitam seharga £ 23 di Thailand membuatnya menderita luka bakar kimiawi.

Wanita bernama Amanda Drish-Adolf itu memutuskan untuk mendapatkan desain rumit tato yang besar di Bangkok selama perjalanan bersama suaminya Nick Adolf bulan lalu, dikutip dari Mirror Online, Kamis (20/2/2020).

Wanita berusia 30 tahun itu memiliki desain mandala setengah lengan di lengan kirinya. Dari bagian atas bahunya hingga sikunya.

Beberapa jam kemudian, pigmen hitam mengelupas dan Amanda memamerkan desain gelap di lengannya ketika ia dan suaminya Nick menjelajahi ibukota.

Tetapi dua hari kemudian, Amanda melihat dia telah mengembangkan luka bakar kimia di lengannya yang melepuh. Dan membuatnya membutuhkan perawatan di rumah sakit.

Petugas medis kemudian menggunakan krim antiseptik, membalut daerah yang terkena dan memintanya untuk kembali untuk dua kali kunjungan rumah sakit lanjutan.

loading...

Diyakini bahwa luka bakar itu disebabkan oleh paraphenylenediamine (PPD). Itu adalah bahan kimia yang biasa ditemukan pada pacar hitam dan pewarna rambut gelap.

Amanda, yang juga seorang manajer pendidikan dan manajer keterlibatan masyarakat di sebuah orkestra, terpaksa membatalkan rencana mereka harus memanjat tebing, berenang, snorkeling dan kayak dan sebaliknya duduk di pantai atau di kamar hotel mereka menonton Netflix.

Amanda, dari kota AS Des Moines, Iowa, mengatakan: "Kami benar-benar menantikannya, itu adalah perjalanan daftar ember yang kami pilih secara khusus karena pantainya."

"Melihat semua air yang jernih dan mengetahui bahwa saya tidak bisa berenang dan melakukan hal-hal yang ingin saya lakukan adalah memilukan, ini adalah perjalanan besar Asia yang kami ambil sebelum memiliki anak."

Loading...
Loading...