Rabu, 19 Februari 2020 21:48 WITA

Aplikasi Ini Dirancang Buat 'Panaskan' Kehidupan Seks Penggunanya

Editor: Andi Chaerul Fadli
Aplikasi Ini Dirancang Buat 'Panaskan' Kehidupan Seks Penggunanya

RAKYATKU.COM - Meski sering dianggap sebagai hal yang tabu, kehidupan seks Anda kini menjadi pusat perhatian dalam aplikasi baru yang bernama Lover.

Aplikasi ini diluncurkan minggu ini setelah pendanaan dari pendiri Tinder, Sean Rad. Dan bertujuan untuk memberikan strategi praktis untuk meningkatkan kehidupan seks Anda, dikutip dari Mirror Online, Rabu (19/2/2020).

Jas Bagnieswki, pendiri dan CEO Lover, mengatakan: "Kami ingin melakukan untuk kesehatan seksual apa yang telah dilakukan aplikasi seperti Calm dan Headspace untuk kesehatan mental - memberdayakan pengguna, memulai percakapan baru dan memindahkan subjek ke arus utama."

Untuk memulai, pengguna menyelesaikan kuis untuk mengetahui salah satu dari 12 jenis kekasih mereka.

Pertanyaan dalam kuis termasuk 'Seberapa besar kemungkinan Anda setuju bahwa' Saya bisa merasakan ketika ada sesuatu yang salah dengan pasangan saya? ' dan apakah pasangan Anda menjilat krim kocok dari jari kaki Anda akan menghidupkan suasa?.

loading...

Berdasarkan hasil dan tujuan mereka, pengguna kemudian diberi tips tentang cara meningkatkan kehidupan seks mereka.

Pada daftar App Store, uraiannya menjelaskan: “Lover mencakup alat pintar, kiat, panduan, dan lainnya untuk membantu Anda menjadi kekasih yang lebih baik."

"Sendiri atau dengan pasangan, jika kamu sendirian dan berjuang, Lover akan membantumu dalam perjalanan menuju seks yang lebih baik."

Aplikasi ini dikembangkan bekerja sama dengan Dr Britney Blair, seorang psikolog Stanford.

Tags
Loading...
Loading...