Rabu, 19 Februari 2020 20:53 WITA

Mark Zuckerberg Disebut Pernah Minta Staf Keringkan Ketiaknya

Editor: Andi Chaerul Fadli
Mark Zuckerberg Disebut Pernah Minta Staf Keringkan Ketiaknya

RAKYATKU.COM - Entah itu saat wawancara kerja atau saat kencan pertama, selama situasi yang penuh tekanan akan membuat kebanyakan orang sedikit berkeringat.

Sekarang, sebuah laporan mengklaim bahwa Mark Zuckerberg di Facebook mengatasi keringatnya dengan meminta stafnya untuk mengeringkan ketiaknya, dikutip dari Mirror Online, Rabu (19/2/2020).

Klaim tersebut berasal dari Bloomberg Austin Carr dalam ulasan untuk sebuah buku tentang Zuckerberg yang keluar bulan ini, oleh Wired's Steven Levy.

Dalam ulasannya, Carr menulis: “Zuckerberg lebih sulit dibaca, ping-pong dalam penggambaran Levy antara genius yang naif dan baron perampok robot."

“Dia juga dikonsumsi oleh citra publiknya. (Seorang eksekutif komunikasi diperlihatkan mengeringkan ketiak CEO sebelum berbicara penampilan untuk menghilangkan keringat kegelisahan.) "

loading...

Menanggapi klaim itu, seorang juru bicara Facebook mengatakan dia ragu itu benar.

Berbicara kepada Business Insider, Liz Bourgeois bercanda: "Saya ragu ini benar dan jika demikian itu akan menjadi permintaan tim komunikasi kami, tetapi pasti siapa pun yang pernah mengenakan kaus abu-abu dapat menceritakannya."

Meskipun Facebook belum mengonfirmasi laporan itu, itu tidak akan mengejutkan - Zuckerberg secara teratur memakai kaos abu-abu untuk acara-acara, dan sering terlihat berkeringat saat berada di bawah tekanan.

Loading...
Loading...