Rabu, 19 Februari 2020 19:40 WITA

Pemuda di Makassar Bawa Lari Remaja Perempuan 15 Tahun, Sudah 2 Kali Berhubungan Badan

Penulis: Azwar Basir
Editor: Nur Hidayat Said
Pemuda di Makassar Bawa Lari Remaja Perempuan 15 Tahun, Sudah 2 Kali Berhubungan Badan
Pelaku (membelakang) saat diperiksa polisi.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR  - B alias Gery (19) dimassa oleh warga di Jalan Urip Sumoharjo, Kota Makassar, Rabu (19/2/2020). Belakangan diketahui pria tersebut membawa lari anak gadis yang baru berusia 15 tahun.

Kanit Polsek Panakkukang, Iptu Iqbal Usman mengatakan, pelaku membawa lari anak gadis tersebut selama 10 hari. Keluarga korban pun sibuk mencari korban, hingga ditemukan keluarga bersama pria di Jalan Urip Sumoharjo.

"Anak perempuan ini ditemukan oleh pihak keluarga korban, kemudian keluarga langsung melakukan tindakan si laki-laki dan dimassa," kata Iptu Iqbal Usman.

Beruntung pelaku berhasil diamankan oleh anggota Polsek Panakkukang, sebelum massa lebih beringas menghantam pelaku. Pelaku langsung diamankan di Polsek Panakkukang.

loading...

Iqbal mengungkapkan, korban sempat dibawa oleh pelaku ke Kabupaten Gowa lalu pergi ke Kabupaten Bantaeng. Selama 10 hari dibawa oleh pelaku, korban sempat disetubuhi sebanyak dua kali.

Selain membawa lari anak gadis di bawah umur, pelaku juga diduga telah mencuri sebuah motor yang dipakai membonceng remaja 15 tahun tersebut.

Motor tersebut diduga akan dijual oleh pelaku dengan harga Rp8 juta. "Kita masih mendalami siapa pemilik kendaraan yang dibawa lari oleh pelaku. Sebab saat diamankan tidak ada ditemukan surat-suratnya," tutupnya.

Loading...
Loading...