Rabu, 19 Februari 2020 18:06 WITA

Pria 30 Tahun Perkosa Sepupunya yang 5 Bulan di Pesta Pernikahan

Editor: Andi Chaerul Fadli
Pria 30 Tahun Perkosa Sepupunya yang 5 Bulan di Pesta Pernikahan

RAKYATKU.COM - Bayi berusia lima bulan telah meninggal setelah diduga diperkosa oleh sepupunya yang berusia 30 tahun di India.

Orang tua gadis itu telah menikmati pesta pernikahan seorang kerabat di kota timur laut Daudnager pada Minggu malam. Dan sepupunya meminta kepada ibu si bayi jika ia bisa mengajak putrinya pergi bermain, dikutip dari Daily Mail, Rabu (19/2/2020).

Dua jam kemudian, beberapa orang mendapati gadis muda itu terbaring tak sadarkan diri di halaman pernikahan. Sementara tersangka penyerang seks di sebelahnya.

Tersangka pemerkosa anak, bernama Pappu itu melarikan diri tetapi ditangkap pada hari berikutnya.

Para dokter di sebuah pusat trauma menyatakan bahwa gadis itu telah mati.

Pria itu mendekati ibu bayi itu, yang menggendong gadis itu di pangkuannya, sekitar jam 7 malam pada malam pernikahan Madiaon. Sang ibu setuju, tetapi rasa panik mulai merayap ketika masih belum ada tanda-tanda bayinya kembali pada jam 9 malam. 

loading...

Sebuah kelompok kemudian mencari si bayi itu. Dan menemukan bayi itu tidak bergerak.

Ketika mereka menemukan gadis itu, orang tuanya bergegas ke tempat itu sebelum mengidentifikasikannya sebagai anak mereka. Dan berlari ke rumah sakit Polyclinic Vivekananda yang merujuknya ke pusat trauma KGMU di mana dia dinyatakan meninggal.

Dalam hiruk-pikuk mengerikan di pesta pernikahan, pria itu melarikan diri tetapi ditahan oleh polisi pada hari berikutnya.

Sarvashresth Tripathi, wakil komisaris polisi, mengatakan ayah telah mengajukan kasus pembunuhan, pemerkosaan dan penculikan untuk pembunuhan, menurut Times.

Autopsi akan menentukan apakah bayi itu diperkosa, kata para pejabat. 

Loading...
Loading...