Selasa, 18 Februari 2020 15:52 WITA

Murid Hantam Kepala Gurunya 9 Kali Sampai Meninggal karena Ditegur Mengemudi Sembarangan

Editor: Fathul Khair Akmal
Murid Hantam Kepala Gurunya 9 Kali Sampai Meninggal karena Ditegur Mengemudi Sembarangan

RAKYATKU.COM - Baru-baru ini, seorang guru bernama Huang Tao, meninggal dunia ketika seorang siswa berusia 15 tahun dari Sichuan, Cina menghantam kepalanya dengan batu bata sebanyak 9 kali. Hal itu dipicu, karena ia marah disuruh keluar karena mengemudi secara ilegal.

Tersangka remaja yang dikenal sebagai Yan mengemudi secara ilegal di sekolah, sehingga Tao menegurnya. Marah karena didisiplinkan, Yan mengikuti gurunya dari belakang ke ruang kelas dan terus memukul kepalanya berulang kali dengan batu bata.

Peristiwa itu, yang terjadi Oktober lalu, menyebabkan Tao jatuh dalam koma jangka panjang, dikutip dari worldofbuzz.com. Kondisinya hanya memburuk ketika secara bertahap ia kekurangan nutrisi dengan kerusakan parah yang terjadi pada kepala dan paru-parunya. 

Ketika infeksi mulai menyebar ke area lain dari tubuhnya, Tao mulai mengalami demam yang berkepanjangan dan dengan sedih meninggal pada 14 Februari 2020.

loading...

Istri Mr.Tao turun ke media sosial untuk berterima kasih kepada semua siswa dan orang tua yang mengulurkan tangan untuk menyampaikan belasungkawa mereka. Dia dilaporkan ”guru yang baik, suami dan putra yang baik.”

Guru memiliki kehidupan di luar sekolah mereka sendiri. Mereka memiliki keluarga dan orang yang dicintai sama seperti orang lain. 

Mereka tidak pantas menjalani hidup mereka hanya karena melakukan pekerjaan mereka. Pikiran dan doa kami bersama keluarga Huang Tao selama masa sulit ini.

Loading...
Loading...