Senin, 17 Februari 2020 22:28 WITA

Ikut Kontes, Gadis Cantik Tewas Usai Tersedak Kue Cokelat

Editor: Andi Chaerul Fadli
Ikut Kontes, Gadis Cantik Tewas Usai Tersedak Kue Cokelat

RAKYATKU.COM - Seorang wanita muda telah meninggal setelah tersedak selama kontes makan kue coklat dengan teman-temannya.

Gadis bernama Alexandra Yudina itu adalah seorang paramedis. Dia ikut serta dalam kontes di mana dia harus makan tiga kue secepat mungkin, dikutip dari Daily Star, Senin (17/2/2020).

Pals hanya bisa menonton dengan ngeri ketika dia mulai tersedak sebelum pingsan saat mengambil bagian dalam kontes di sebuah bar di Rusia.

Dilaporkan bahwa Alexandra telah didiagnosis menderita leukemia enam bulan lalu. Dan bahwa dia memberi tahu teman-teman bahwa dia ingin menjalani kehidupan sepenuhnya.

Kematian tragis 23 tahun itu juga direkam dan ditangkap di CCTV, dengan video yang menunjukkan momen yang sangat menyusahkan di venue, yang disebut Killifish.

Dia tampak bersemangat sebelum mengambil bagian dalam kontes, dan dapat dilihat pada akhirnya dengan mulutnya penuh dan sepertinya tidak bisa menelan.

loading...

Tenaga medis muda kemudian menutup mulutnya dengan tangan dan menepuk dadanya ketika dia menyadari bahwa dia dalam kesulitan.

Beberapa detik kemudian ketika dia berjalan menjauh dari meja tempat kontes diadakan.

Rekaman CCTV menunjukkan seorang fotografer mengambil fotonya ketika dia tiba-tiba menjadi tidak stabil saat dia menuju toilet.

Orang di sebelahnya mencoba untuk menangkapnya tetapi dia pingsan di lantai.

Laporan mengatakan dia masih memiliki kue di mulutnya dan ketika dia terengah-engah pipa udara menjadi tersumbat.

Tags
Loading...
Loading...