Senin, 17 Februari 2020 15:07 WITA

Sampai Dini Hari, Polres Pelabuhan Makassar Sisir Jalan Nusantara dan THM

Penulis: Azwar Basir
Editor: Nur Hidayat Said
Sampai Dini Hari, Polres Pelabuhan Makassar Sisir Jalan Nusantara dan THM
Mengantisipasi terjadinya kriminalitas di sepanjang Jalan Nusantara, Polres Pelabuhan Makassar menyisir sejumlah tempat hiburan malam (THM) dan pintu masuk Pelabuhan Soekarto Hatta.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Mengantisipasi terjadinya kriminalitas di sepanjang Jalan Nusantara, Polres Pelabuhan Makassar menyisir sejumlah tempat hiburan malam (THM) dan pintu masuk Pelabuhan Soekarto Hatta.

Polres Pelabuhan Makassar menggelar operasi cipta kondisi untuk menjaga Kamtibmas tetap kondusif,  Minggu (16/02/2020). Dari operasi itu, polisi mengamankan pelaku berbagai pelanggaran lalu lintas. 

Cipta kondisi yang dilaksanakan Polres Pelabuhan Makassar dipimpin Wakapolres Pelabuhan Makassar, Kompol Nugraha Pamungkas, didampingi Kabag Ops Kompol Gani. Cipta kondisi berlangsung hingga dini hari.

Kompol Nughara Pamungkas mengatakan, cipta kondisi dan patroli ini merupakan upaya mengantisipasi munculnya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polres Pelabuhan Makassar.  

loading...

"Targetnya, antisipasi tindak kejahatan seperti curat, curas, dan curanmor, premanisme, miras dan narkoba, perjudian, prostitusi terselubung serta penggunaan senjata api maupun senjata tajam," tutur Kompol Nugraha.

Di tempat yang berbeda, sebagian personel Polres Pelabuhan melaksanakan patroli dan operasi cipta kondisi, seperti Tim Respon melaksanakan patroli di tempat-tempat rawan kejahatan serta Provost dan Satnarkoba melaksanakan cipta kondisi di Tempat Hiburan Malam (THM).

Loading...
Loading...