Senin, 17 Februari 2020 12:27 WITA

"Bayi Saya Lapar," Ibu Telpon 911 Jam 2 Subuh, Kemudian Dibawakan Segalon Susu

Editor: Suriawati
Bayi Shannon Bird

RAKYATKU.COM - Setiap ibu pasti akan panik ketika bayi mereka lapar, dan kehabisan susu.

Begitulah yang dirasakan Shannon Bird, seorang ibu di Utah. Dia menelepon 911 sekitar jam 2 subuh untuk memberi tahu mereka bahwa bayinya lapar dan dia tidak punya makanan untuk bayinya.

Bird menjelaskan bahwa suaminya sedang keluar kota. Ia juga telah menghubungi tetangganya, tapi tidak ada yang menjawab teleponnnya.

“Saya tidak punya makanan untuk bayi saya. Itu sangat menakutkan bagi saya,” kata Bird, pada Fox 6, tentang situasinya saat itu.

Menurut Fox 6, Bird mengatakan kepada operator 911 bahwa "Ini anak kelima saya dan ini belum pernah terjadi."

Petugas bernama Brett Wagstaff segera menanggapi panggilan itu. Ia mengambil satu galon susu dan bergegas ke rumah Bird.

loading...

Namun, ketika dia tiba, dia melihat bahwa bayi itu tidak bisa minum susu biasa karena usianya. Dia kemudian menyimpan susu itu, dan pergi ke Walmart terdekat untuk mendapatkan susu formula.

Tak lama kemudian, Wagstaff kembali dengan membawa susu formula yang tepat. Namun ia menolak untuk menerima pembayaran dari Bird.

"Kami melakukan pekerjaan ini untuk membantu orang, dan ini adalah contoh membantu seorang ibu yang membutuhkan," kata petugas Dave Ventrano kepada Fox 6.

"Untuk ibu ini, ini adalah prioritas baginya. Ini tentang melindungi dan melayani. Ini bagian dari servis. Kami di sini untuk melayani masyarakat."

Tags
Loading...
Loading...