Senin, 17 Februari 2020 10:36 WITA

Kirim Foto Telanjang, Selebram Cantik Minta Keperjakaan Remaja 13 Tahun

Editor: Nur Hidayat Said
Kirim Foto Telanjang, Selebram Cantik Minta Keperjakaan Remaja 13 Tahun
Bethany Edgecombe. (Foto: Istimewa)

RAKYATKU.COM - Muncul skandal melibatkan selebgram seksi yang dikenal lewat akunnya @blondie_australia. Nama aslinya adalah Bethany Edgecombe (20). Pekerjaan model, penari, dan pemain figuran. 

Dia dituduh melakukan grooming terhadap remaja pria berusia 13 tahun. Kasus ini pertama mencuat di Facebook oleh ibu remaja tersebut yang tidak disebutkan namanya.

Bethany tinggal di Central Coast, New South Wales dan sang remaja tinggal di Goldcoast, Queensland. 
Jaraknya sangat jauh, tetapi kemungkinan keduanya berkenalan karena Instagram. Sang ibu menemukan chat di antara keduanya dan terkejut.

Bethany mengirimi remaja pria ini foto telanjang dan melakukan percakapan cabul atau sexting lewat chat, video chat dan telepon. 

Bethany pernah meminta di remaja ini mengirim foto alat kelaminnya dan bahkan meminta keperjakaannya untuk Bethanny.

Orang tua si remaja ini melapor ke Kepolisian Queensland pada November 2020 karena dugaan pedofilia. Meskipun, Bethany dan si remaja belum pernah bertemu langsung. 

loading...

Namun, karena kasusnya bergulir lambat, orang tua remaja itu akhirnya membawa kasus ini ke media dan jadi pemberitaan media dunia seperti di News.com Australia dan The Sun Inggris, NZ Herald Selandia Baru dll.

Current Affair dari Channel 9 pada awal Februari 2020 mencoba mencari Bethany dan mewawancarainya dengan membawa reporter dan kameramen. 

Bethany yang kaget dilabrak soal kasus itu, dengan nekat malah memamerkan payudaranya ke arah kamera.

Bethany kini menutup akun Instagram-nya. Kasus ini pun jadi bahasan para orang tua dan netizen di Australia.

Loading...
Loading...