Senin, 17 Februari 2020 06:30 WITA

Nyaris Baku Hantam dengan Penumpang Lain, Pria Ini Malah Minta Pramugari Dipecat

Editor: Abu Asyraf
Nyaris Baku Hantam dengan Penumpang Lain, Pria Ini Malah Minta Pramugari Dipecat

RAKYATKU.COM - Insiden menegangkan terjadi dalam penerbangan American Eagle. Dua penumpang pria nyaris terlibat adu jotos.

Wendi Williams, yang memposting video yang kini viral dari pertemuan yang menegangkan itu. Dia mengatakan pria yang tidak dikenal itu harus didakwa atas penyerangan. 

Terlebih lagi, dia mengatakan petugas di penerbangan American Eagle --anak perusahaan American Airlines-- harus dipecat.

"Aku ingin tahu siapa dia. Saya ingin mengajukan tuntutan terhadap pria ini. Saya diserang di pesawat ini," kata Williams kepada TMZ, Jumat (14/2/2020).

"Semua orang berpikir bahwa ketika saya mengatakan dia meninju saya, itulah yang terjadi di video. Saya mulai mengambil video karena dia meninju kursi saya, secara harfiah," katanya.

Pertikaian antara kedua penumpang itu adalah tentang Williams yang membaringkan kursinya, yang dikeluhkan lelaki itu. Dia memintanya untuk menegakkan sandaran kursinya saat dia makan. Williams mengaku setuju. Namun, dia bersandar kursinya sekali lagi ketika dia selesai.

Saat itulah penumpang tersebut meninju kursi dengan keras. Williams berkata bahwa dia pikir membuat film pria itu akan membuatnya menghentikan kejenakaannya yang konyol.

"Itu terjadi setiap 20-30 detik. Itu mungkin terjadi delapan kali. Saat itulah saya mulai merekam," katanya.

loading...

Williams juga menunjukkan kekesalannya pada pramugari, Loretta, yang katanya mengancam akan mengeluarkannya dari pesawat jika dia tidak menghapus rekaman video.

Pekerja maskapai penerbangan memberi Williams "Pemberitahuan Gangguan Penumpang" yang memperingatkan penuntutan federal.

"Tangan saya terangkat saat saya merekam video sehingga saya akan mendapatkan perhatian pramugari. Dia datang kepada saya agak tersinggung," klaim Williams.

Pramugari, katanya, bukannya datang ke pertahanan pria itu dan meminta maaf kepadanya untuk ruang yang sempit.

Perwakilan American Airlines mengatakan kepada TMZ bahwa maskapai itu sedang menyelidiki insiden tersebut. Upaya telah dilakukan untuk mengurangi eskalasi konfrontasi udara. 

Perusahaan penerbangan mengatakan seharusnya penumpang saling menghormati satu sama lain.

Loading...
Loading...