Minggu, 16 Februari 2020 11:42 WITA

Penumpang Pesawat Nekat Makan Ponsel Miliknya Gegara Mabuk Berat

Editor: Nur Hidayat Said
Penumpang Pesawat Nekat Makan Ponsel Miliknya Gegara Mabuk Berat
Ilustrasi.

RAKYATKU.COM - Lelaki yang diketahui bernama Matthew Flaherty itu menelan ponselnya sendiri dalam kondisi mabuk di pesawat.

Tidak sekadar mabuk dan nekat melukai dirinya sendiri, aksi penumpang satu ini pun nyaris menimbulkan kebakaran di pesawat.

Dikutip Fox News, Flaherty adalah penumpang berusia 44 tahun yang naik maskapai EasyJet dari Manchester, Inggris ke Islandia.

Tidak jelas alasannya apa, penumpang ini tiba-tiba mengeluarkan sebotol alkohol dari dalam tasnya dan mulai minum di penerbangan.

Hal ini berlanjut sampai Flaherty mabuk dan lantas mulai melecehkan penumpang perempuan di dekatnya.

Flaherty sempat mengancam akan membunuh keluarga penumpang perempuan tersebut.

Aksi berbahayanya tak berhenti sampai di sana. Ketika pramugari mencoba menengahi dan melapor pada pilot, Flaherty mendadak mengeluarkan ponselnya.

loading...

Kemudian, lelaki ini mulai membongkar ponselnya dan mengunyah potongan-potongan yang sudah dilepasnya.

Di tengah aksi makan ponsel ini, baterai ponsel pun dikabarkan sempat jatuh dan mulai terbakar.

Pramugari yang berada di dekat sana lekas mengambil baterai itu dan memasukkannya ke dalam air untuk menghindari munculnya api.

Gara-gara aksi nekatnya saat mabuk ini, Flaherty pun terancam menjalani tuduhan penjara. Selain itu, pesawat pun harus mendarat darurat.

Pengacaranya mengatakan, ulah aneh Flaherty disebabkan karena kombinasi alkohol dan obat pereda nyeri yang diminumnya yang membuatnya melakukan aksi seperti menelan ponselnya sendiri.

Loading...
Loading...