Sabtu, 15 Februari 2020 13:55 WITA

Resmi Kembali Berpasangan, Adnan-Kio Minta Restu Seluruh Masyarakat Gowa

Editor: Andi Chaerul Fadli
Resmi Kembali Berpasangan, Adnan-Kio Minta Restu Seluruh Masyarakat Gowa

RAKYATKU.COM, GOWA - Pasangan petahana Adnan Purichta Ichsan - Abdul Rauf Mallaganni Karaeng Kio atau Adnan-Kio Jilid II resmi menyatakan sikap siap berpasangan bertarung di Pilkada Kabupaten Gowa tahun 2020 mendatang. Hal ini disampaikan oleh Adnan Purichta dan Karaeng Kio saat meminta restu dan dukungan pada sekitar 2.000an masyarakat Gowa yang hadir di Gedung Haji Bate, Jalan Tumanurung, Gowa, 15 Februari 2020.

Dalam sambutannya Adnan mengatakan, sebelum dideklarasikan oleh sejumlah partai politik, maka penting bagi Adnan-Kio meminta restu dan dukungan masyarakat Gowa. Dalam kesempatan itu baik Adnan maupun Karaeng Kio menyatakan sikap siap bertarung sebagai pasangan calon pada Pilkada Gowa tahun 2020 mendatang.

"Jadi ini bukan deklarasi. Hari ini tidak lain kami meminta restu kepada kita semua. Karena berkat doa dan perjuangan bapak ibu sekalian mampu mendudukan kami pada periode lalu," ungkap Adnan.

Adnan mengungkapkan, sebelum sejumlab partai politik mendeklarasikan Adnan - Kio, ia juga meminta kepada tim, relawan dan seluruh masyarakat Gowa untuk mendoakan dan merestui pencalonan Adnan-Kio periode ke dua.

Dalam kegiatan ini, pihak pelaksana sengaja mendungan hanya kisaran belasan ribu masyarakat Gowa. Mereka adalah perwakilan desa dan kelurahan se Kabupaten Gowa berserta pimpinan ormas dan tokoh masyarakat.

loading...

Sementara itu, Karaeng Kio menegaskan kesetiaannya untuk tetap mendampingi Adnan. Sejak awal kata dia, sudah menyampaikan kepada Adnan bahwa, meskipun harus mengganti calon wakil, maka dia akan tetap setia berada dibelakang dan menyokong Adnan Purichta.

"Saya bersyukur kepada Allah SWT dan berterima kasih yang setinggi-tingginya kepada bapak Adnan Purichta Ichsan yang rela menerima saya mendampingi untuk periode ke dua beliau," ungkap Karaeng Kio.

Karaeng Kio menegaskan telah mewakafkan diri untuk kemajuan Kabupaten Gowa yang jauh lebih baik. Untuk mewujudkan hal itu maka Karaeng Kio mengaku harus setia mendampingi Andnan Purichta.

"Saya mewakafkan diri saya kepada kita semua d Kabupaten Gowa. Dan siap mendampingi pak Adnan Purcihta Ichsan. Yakinilah bahwa saya mendampingi dengan ketulusan dan keikhlasan tanpa neko-neko," ungkapnya.

Loading...
Loading...