Sabtu, 15 Februari 2020 12:58 WITA

"Turuti atau Kita Putus," Wanita ini Haruskan Pacar Habiskan Rp44 Juta untuk Hari Valentine

Editor: Suriawati
Chantal Blakey

RAKYATKU.COM, INGGRIS - Hari Valentine adalah hari yang sangat spesial bagi Chantal Blakey. Sebelas bulan sebelum perayaan hari kasih sayang, wanita berusia 22 tahun ini sudah membuat daftar keinginan.

Untuk tahun ini, hadiah yang dia inginkan menghabiskan biaya hingga £2.500 (Rp44,6 juta). Dia mengatakan bahwa jika tunangannya menolak mewujudkannya, ia akan mencampakkannya dan mencari pria yang lebih baik.

Chantal mengatakan bahwa Hari Valentine telah menjadi keajaiban baginya sejak dia masih kecil. Dia terinspirasi oleh film-film Disney dan selalu bermimpi menemukan Pangeran Tampan.

Itu akhirnya menjadi kenyataan ketika dia bertemu dengan pria bernama Joe Kyles pada tahun 2015. Pria berusia 26 tahun itu telah membuatnya terkesan sejauh ini di hari-hari Valentine.

"Tahun ini daftar saya mencapai £ 2.500. Tren besar sekarang adalah 'pengeboman bunga'," kata Chantal.

loading...

"Daftar saya diberi bunga sepanjang hari dan dimulai dengan kelopak mawar di tempat tidur dan bunga-bunga ketika saya bangun."

"Aku mengharapkan sedikit kejutan tersembunyi sepanjang hari. Menjelang pagi, saya suka dibawa keluar untuk makan malam romantis. Tetapi pada hari itu saya ingin makan tiga hidangan yang disiapkan olehnya."

Daftar keinginan Chantal mungkin terdengar berlebihan. Tapi Joe, yang melamarnya tahun lalu, dengan senang hati menurutinya.

Loading...
Loading...