Sabtu, 15 Februari 2020 11:37 WITA

Adnan-Kio Deklarasikan 'Doboloki' Maju di Pilkada Gowa

Penulis: Muh. Ishak Agus
Editor: Andi Chaerul Fadli
Adnan-Kio Deklarasikan 'Doboloki' Maju di Pilkada Gowa

RAKYATKU.COM, GOWA - Karpet merah melintang di sisi tengah dalam gedung Haji Bate, Sabtu (15/2/2020).

Slogan andalan milik Adnan, 'Doboloki' menjadi ciri khas sang petahana itu. Kata itu terpampang jelas di atas panggung dalam acara tersebut

Dari atas panggung itu juga, terpasang sebuah layar. Menampilkan Adnan yang sedang bersalaman dengan seorang nenek. 

Adnan memancarkan senyumannya ke nenek itu. Sedangkan nenek yang sudah tua itu agak sedikit membungkukkan badannya saat bersalaman dengan bakal calon Bupati Gowa itu.

Dalam gedung itu juga, sudah ada sekitar puluhan warga Gowa. Memakai seragam serba putih. Mereka datang menghadiri deklarasi Adnan-Kio jelang Pilkada 2020 ini.

Dalam acara deklarasi itu, para hadirin menyaksikan langsung pernyataan kesiapan pasangan Adnan-Kio, untuk kembali maju memimpin Gowa.

Salah satu warga yang tergabung dalam Komumitas Pasar (Kompas), yang diketuai Zainuddin Langke Daeng Tompo mengaku kagum kepemimpinan bakal calon itu selama ini. 

loading...

"Kami ada sekitar 100 orang dari Kompas Gowa, menyaksikan deklarasi Adnan -Kio," kata Daeng Tompo yang ditemui di lokasi.

Menurut dia, banyak perubahan yang terjadi di butta bersejarah tersebut. Terutama soal pembangunan yang terus digenjot selama empat kepemimpinan Adnan dan pasangannya itu.

"Yang paling nampak bagus itu jalanan infrastruktur olahraga dan pasar. Untuk pasar saja ada lebih 10 yang dibangun," sambungnya.

Olehnya itu, ia optimis sang petahanan akan kembali memimpin Kabupaten Gowa. Ia yakin bahwa kepemimpinan Adnan-Kio akan membawa Kabupaten Gowa lebih baik lagi kedepan.

"Kami yakin bahwa Adnan-Kio akan memimpin kembali Kabupaten dan melanjutkan pembangunan yang sudah ada dan membuat inovasi baru. Insya Allah itu yang kami harapkan, Doboloki!," tandasnya.

Tags
Loading...
Loading...