Sabtu, 15 Februari 2020 09:27 WITA

Pria Nyaris Tewas Usai Pisau Tertancap di Wajahnya, Kurang 1mm dari Kematian

Editor: Andi Chaerul Fadli
Pria Nyaris Tewas Usai Pisau Tertancap di Wajahnya, Kurang 1mm dari Kematian

RAKYATKU.COM - Seorang petinju secara ajaib selamat setelah pisau ditusukkan ke wajahnya. Bahkan insiden itu berjarak hanya 1mm dari kematian.

Gambar sinar-X yang mengejutkan menunjukkan ujung pisau yang menempel pada arteri utama di dasar tengkorak pria bernama Robbie Pattinson itu, dikutip dari Mirror Online, Sabtu (15/2/2020).

Pisau itu dibiarkan di sana setelah serangan mengerikan. Pejuang itu berusaha mengeluarkan pisau dari wajahnya sendiri, dengan mengatakan: "Saya berusaha keras - pisau itu ada di sana."

Penyerangnya Scott Topping, kini dipenjara seumur hidup karena percobaan pembunuhan. Dia mengira korbannya akan lebih baik mati daripada selamat dari cedera.

Dia mengatakan kepada polisi: "Apakah dia sudah mati? Saya harap dia sudah mati karena jika dia belum (mati)... sial."

Namun Robbie membingungkan petugas medis dengan kembali ke gym tinju di Wigton, Cumbria, lima hari setelah penusukan itu.

loading...

Mempersiapkan pertarungan pertamanya, Robbie berkata: "Ketika saya melihat gambar X-ray saya menyadari betapa beruntungnya saya masih hidup."

"Banyak orang tidak akan setelah itu. Aku benar-benar bersyukur masih ada di sini. Mampu bertarung lagi adalah bonus."

Dia kembali ke gymnya lima hari setelah serangan untuk menunjukkan betapa bertekadnya dia untuk kembali ke olahraga.

"Saya hanya ingin memberi tahu semua orang bahwa saya tidak sabar untuk kembali bertarung lagi," tambahnya.

"Aku bertekad bahwa itu tidak akan menghentikanku dan mimpiku adalah menjadi pro. Jika aku bisa pulih dari itu untuk bertarung, aku harus percaya aku bisa mencapai apa pun."

Loading...
Loading...