Sabtu, 15 Februari 2020 08:58 WITA

Sudah Jadi Selebgram, Gadis yang Mengaku Dihamili Bocah 10 Tahun Akui Telah Berbohong

Editor: Suriawati
Sudah Jadi Selebgram, Gadis yang Mengaku Dihamili Bocah 10 Tahun Akui Telah Berbohong
Darya dan Ivan

RAKYATKU.COM, RUSIA - Darya, gadis 13 yang telah membuat heboh dengan mengaku dihamili bocah laki-laki berusia sepuluh tahun, akhirnya mengaku bahwa ia telah berbohong.

Dia mengatakan bahwa dia mengarang cerita untuk mnyembunyikan fakta bahwa dia sebenarnya telah diperkosa.

Darya mengatakan kepada polisi bahwa seorang bocah lelaki berusia 15 tahun telah memaksanya untuk berhubungan seks. Dia tidak bisa menolak, karena diancam akan dipermalukan sebagai pelacur di media.

Surat kabar Rusia, Komsomolskaya Pravda melaporkan bahwa remaja yang diduga sebagai ayah asli telah ditahan di rumah, di wilayah Krasnoyarsk di Siberia. Remaja itu dicurigai telah melakukan pemerkosaan.

Sudah Jadi Selebgram, Gadis yang Mengaku Dihamili Bocah 10 Tahun Akui Telah BerbohongKasus itu mendapat perhatian dunia bulan lalu setelah Darya muncul di acara TV Rusia, bersama anak laki-laki berusia 10 tahun bernama Ivan, dan mengatakan bahwa dia adalah satu-satunya pria yang telah berhubungan seks dengannya.

loading...

Gadis itu terjebak dalam ceritanya, meskipun seorang dokter yang memeriksa anak laki-laki itu mengatakan bahwa dia terlalu muda secara seksual untuk menjadi seorang ayah.

Seorang sumber yang dekat dengan keluarga Darya mengatakan bahwa dia berbohong, hanya untuk menghindari rasa malu karena diperkosa.

Di satu sisi, sejak kemunculannya, Darya telah menjadi selebriti Instagram di Rusia, dengan postingan Pregnant at 13.

Loading...
Loading...