Jumat, 14 Februari 2020 22:07 WITA

"Tolong, Tolong, Tolong!" Bos Diskotek Terbakar Dalam Mobil saat Hendak ke Lokasi Usaha

Editor: Abu Asyraf
Kondisi mobil pengusaha diskotek di Medan.

RAKYATKU.COM - Hari baru saja berganti pada Jumat dini hari (14/2/2020). Hendra Halim (24) keluar rumah. Saat itu jarum jam menunjuk pukul 01.50 WIB.

Hendra memacu mobil Honda Freed dengan nomor polisi BK 936 FS, miliknya. Dini hari itu, dia hendak menuju lokasinya usahanya, diskotek The Cube.

Diskotek The Cube berlokasi di Hotel Danau Toba, Medan, Sumatera Utara. Pada malam valentine itu, Hendra diduga mengantuk karena belum tidur.

Sesampai di Jalan Jamin Ginting, Medan, Sumatera Utara, mobilnya menabrak pohon. Mobil itu oleng lalu terbakar.

Warga Perumahan Citra Garden itu sendirian dalam mobil. Saat melihat api, dia sempat meminta tolong. "Tolong, tolong, tolong....!"

loading...

Namun, warga takut mendekat. Lagi pula api cepat membesar. Hendra terjebak dalam mobil.

Kasatlantas Polrestabes Medan, Kompol M Reza Khairul mengatakan, korban datang dari arah Pancur Batu menuju simpag USU. Dia melaju dengan kecepatan tinggi.

Saat mobilnya menabrak pohon, Hendra terjepit di ruang kemudi. Dia tidak bisa keluar dari mobilnya sehingga ikut terbakar.

Sementara itu, tiga buah video saat peristiwa kejadian beredar di aplikasi WhastApp. Di salah satu video yang beredar dengan durasi 31 detik, seorang pria mengatakan bahwa sempat terdengar minta tolong. 
 

Loading...
Loading...