Jumat, 14 Februari 2020 18:02 WITA

Bupati Sinjai Bawa Sejumlah Kadis ke Jakarta, Bertemu Sejumlah Calon Investor

Penulis: Rahmatullah
Editor: Abu Asyraf
Bupati Sinjai Bawa Sejumlah Kadis ke Jakarta, Bertemu Sejumlah Calon Investor
Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa

RAKYATKU.COM,SINJAI - Upaya medorong tumbuhnya investasi di segala sektor di Butta Panrita Kitta, julukan Kabupaten Sinjai terus dilakukan pemerintahan Andi Seto Asapa dan Andi Kartini Ottong.

Andi Seto Asapa (ASA) memboyong sejumlah kepala dinas di Sinjai ke Jakarta. Mereka mengikuti Sinjai Investment Forum 2020.

Kegiatan ini menghadirkan sejumlah investor. Diinisiasi Himpunan Masyarakat Sinjai (HIMMAS) bekerja sama Pemerintah Kabupaten Sinjai.

Kadis Kominfo dan Persandian Sinjai, Irwan Suaib, Jumat (14/2/2020), menyebut para pejabat yang dibawa ke Jakarta. Mereka yakni asisten hingga kepala Organisasi Perangkat daerah (OPD) lingkup Pemkab Sinjai. 

Mulai kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud), kepala Dinas DPMPTSP Sinjai, kepala Diskopnaker Sinjai, kepala Disperindag dan ESDM, kepala Dinas Perikanan, Balitbangda, kepala Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura dan Perkebunan, serta Kabag Ekonomi dan SDA Setdakab Sinjai.

loading...

Sinjai Investment Forum 2020 ini mengangkat tema "Investasi dan Pengembangan Bisnis dalam Pemanfaatan Potensi dan Peluang di Kabupaten Sinjai".

Kegiatan ini akan berlangsung selama dua hari di Theater Hall Perpustakaan Nasional RI di Jalan Medan Merdeka Selatan Nomor 11 Gambir, Jakarta Pusat.

Selama pemerintahan Andi Seto dan Andi Kartini, sejumlah sektor sedang digenjot untuk dikembangakan. Mulai sektor perikanan yang menjanjikan hingga pariwisata.

Hanya saja, kata Irwan, harus dikelola dengan baik dan melibatkan investor, sehingga berkembang. Apalagi, prasarana bagi investor di Kabupaten Sinjai cukup tersedia misalnya, dukungan energi listrik, air bersih, dan kebijakan kemudahan dalam perizinan.

Tags
Loading...
Loading...