Jumat, 14 Februari 2020 14:26 WITA

7 Pasangan Terjaring Razia Malam Valentine di Makassar, 7 Wanita Didapati Lagi Nunggu di Kamar

Penulis: Azwar Basir
Editor: Fathul Khair Akmal
7 Pasangan Terjaring Razia Malam Valentine di Makassar, 7 Wanita Didapati Lagi Nunggu di Kamar

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Satuan Polisi  Pamong Praja (Satpol PP) Pemerintah Kota Makassar, merazia beberapa Wisma di kota Makassar dalam rangka malam hari Valentine, Kamis (13/2/2020).

Razia tersebut dilakukan untuk mengantisipasi perbuatan amoral dalam rangka momentum malam Valentine di Makassar.

Ada sebanyak 7 pasang yang berhasil terjaring razia, serta ada 7 perempuan yang sementara menunggu di dalam kamar di Wisma. Sehingga total yang terjaring razia sebanyak 21 orang laki-laki dan perempuan.

"7 perempuan yang tidak punya pasangan diduga sementara menunggu pasangannya di kamar ada juga tadi pasangannya yang  berhasil lari," kata Kasat Pol PP Iman Hud.

21 orang laki-laki dan perempuan yang diamankan tersebut ada yang tidak memiliki identitas ada pula yang lengkap identitasnya. Semuanya digiring ke Kantor Satpol PP untuk dilakukan pendataan.

loading...

"Jadi kita lakukan asesamen apakah memang ini betul-betul orang yang lagi pacaran atau diduga ada prostitusi online atau apa," paparnya.

Namun, apabila dalam 21 laki-laki maupun perempuan yang terjaring tersebut, tidak terbukti ada indikasi melakukan prostitusi online, maka pihak Satpol PP langsung membebaskan.

"Tapi kalau tidak terbukti maka kita akan lakukan pembinaan memanggil keluarganya orang tuanya untuk menjemput anaknya. Kita juga akan data identitas yang tidak memiliki identitas," tutupnya.

Tags
Loading...
Loading...