Sabtu, 15 Februari 2020 05:00 WITA

'Anak Saya Bunuh Diri," Ibu Gantung Anak dan Nge-Seks dengan Anjing Pitbull

Editor: Andi Chaerul Fadli
'Anak Saya Bunuh Diri,

RAKYATKU.COM - Seorang ibu dituduh menggantung kedua anaknya dan berhubungan seks dengan anjing keluarga. Dia mengklaim anak-anaknya yang meminta mati.

Perempuan bernama Lisa Snyder itu mengatakan kepada pihak berwenang bahwa anaknya, Conner (8) dan Brinley (4) telah mengancam bunuh diri, dikutip dari Daily Star, Sabtu (15/2/2020).

Catatan pengadilan menunjukkan bahwa ibu berusia 37 tahun itu telah mencari informasi di Google terkait cara membunuh anak. 

Jaksa mengatakan, terdakwa adalah satu-satunya orang dewasa di rumah itu ketika anak-anak itu ditemukan pada bulan September tahun lalu.

Detektif kemudian menemukan foto eksplisit seksual Snyder berhubungan seks dengan anjing keluarga, kata polisi.

loading...

Dia diduga mengatakan kepada petugas bahwa dia memiliki pitbull hitam seberat 50lb.

Snyder ditangkap pada bulan Desember dan didakwa dengan dua tuduhan masing-masing atas pembunuhan tingkat pertama dan ketiga.

Dia menuduh bahwa putranya diganggu, tetapi pihak berwenang mengatakan tidak ada bukti tentang itu. Dan dia tidak menunjukkan tanda-tanda kesulitan pada video keamanan bus hari itu.

Seorang terapis okupasi mengatakan bocah itu secara fisik tidak mampu melukai dirinya sendiri atau saudara perempuannya dengan cara itu, lapor media AS.

Loading...
Loading...