Jumat, 14 Februari 2020 12:10 WITA

"Saya Mencintai Dia" Asisten Guru Berhubungan Badan dengan Muridnya

Editor: Fathul Khair Akmal

RAKYATKU.COM - Seorang asisten pengajar,diduga berhubungan seks dengan seorang anak laki-laki berusia 16 tahun.

Courtney Roznowski (31), ditangkap oleh polisi setelah petugas menerima informasi bahwa dia memiliki hubungan "sangat dekat" dengan seorang murid di sekolah, Wisconsin.

Polisi melakukan penyelidikan, setelah seorang karyawan di SMA Green Bay Southwest, memberi tahu penyelidik bahwa staf telah membahas kedekatannya dengan bocah itu.

Mereka sering terlihat berjalan melewati aula sekolah bersama.

Detektif menanyai tersangka korban, yang pada awalnya menyangkal hubungan itu sebelum dia dilaporkan memberi tahu mereka, "Ya, setiap anak bermimpi menjadi guru".

Menurut WBAY, Roznowski juga membantah tuduhan itu - tetapi ketika dia diminta untuk menyerahkan teleponnya, asisten pengajar mulai menangis.

Sebuah laporan polisi menyatakan Roznowski mengatakan kepada polisi, "Kami mengobrol beberapa kali sehingga saya bisa memastikan dia baik-baik saja," ujarnya dilansir dari dailystar.

Dia kemudian mengaku berhubungan seks dengan bocah itu tetapi mengatakan dia hanya bermaksud menjadi mentornya.

loading...

Sekali lagi, menurut laporan itu, Roznowski juga mengatakan bahwa dia mencintai korban "dengan cara, saya tidak ingin melihat sesuatu yang buruk terjadi padanya".

Roznowski mengatakan kepada polisi bahwa dia banyak minum pada saat dugaan hubungan dan telah melalui "masalah pribadi yang luas".

Murid mengatakan kepada petugas bahwa mereka melakukan hubungan seks dua kali dan mengklaim Roznowski memanggilnya "hal-hal istimewa dan pantas".

Roznowski sejak itu didakwa dengan tiga tuduhan penyerangan seksual dan dua tuduhan mengekspos bagian intim kepada seorang anak.

Usia persetujuan Wisconsin adalah 17.

Permohonan Roznowski dan pemeriksaan hukuman dijadwalkan untuk 9 Maret.

Kasusnya adalah dugaan seks guru-murid terbaru untuk mengguncang AS.

Loading...
Loading...