Sabtu, 15 Februari 2020 02:00 WITA

Mau Keluar Kota, Suami Tutup Vagina Istri Pakai Lem Super untuk Selamatkan Pernikahan

Editor: Andi Chaerul Fadli
Mau Keluar Kota, Suami Tutup Vagina Istri Pakai Lem Super untuk Selamatkan Pernikahan

RAKYATKU.COM - Seorang suami di Kenya mengaku telah menutup vaginanya istrinya dengan lem super. Hal itu dilakukan setelah dia menduga istrinya berselingkuh dengan empat pria yang berbeda.

Suami yang berna,a Dennis Mumo mengklaim bahwa dia mengetahui aksi istrinya itu melalui pesan media sosialnya, dikutip dari Daily Star, Sabtu (15/2/2020).

Setiap kali dia meninggalkan kota untuk urusan bisnis, Mumo berkata bahwa istrinya akan menipu dia. Sebelum perjalanan bisnis terakhirnya ke Rwanda, Mumo menyegel alat kelamin istrinya dengan lem super.

Serangan itu membuat istrinya kesakitan dan membutuhkan perhatian medis segera. Berita tentang kejahatannya membuat tetangganya ketakutan.

Kini Mumo ditangkap oleh polisi. Dia mengakui insiden itu, lalu mengklaim kepada polisi bahwa dia telah melakukannya untuk menyelamatkan pernikahannya.

Mumo mengatakan kepada petugas bahwa dia memiliki bukti bahwa istrinya berselingkuh dengan setidaknya empat pria yang berbeda setelah melihatnya mengirim dan menerima pesan.

loading...

Dia mengatakan dia bahkan melihat foto telanjang istrinya yang dikirim ke seorang pria dengan pesan: "Minggu depan akan menjadi api!"

Menurut laporan di Kenya, Mumo akan muncul di hadapan pengadilan di mana ia diperkirakan akan didakwa dengan kekerasan dalam rumah tangga.

Dia dituduh melakukan kekerasan dalam rumah tangga dengan penyerangan dan merusak organ reproduksi istrinya, yang berisiko membuatnya tidak subur.

Mumo diperkirakan akan muncul di gedung pengadilan Kutui pada hari Senin. Istrinya juga akan muncul di pengadilan untuk menghadapi tuduhan perzinahan.

Pengacara Mumo menuntut agar istrinya menerima 100 cambukan atas tuduhan kejahatannya, mengklaim ini akan mencegah "kesalahpahaman" lebih lanjut antara pasangan itu.

Loading...
Loading...