Kamis, 13 Februari 2020 22:18 WITA

Buka Musyarawah Besar BEM Umpar, Ini Pesan Wakil Wali kota Parepare

Penulis: Hasrul Nawir
Editor: Nur Hidayat Said
Buka Musyarawah Besar BEM Umpar, Ini Pesan Wakil Wali kota Parepare
Musyawarah Besar (Mubes) Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Muhammadiyah Parepare (Umpar) di Barugae Rumah Jabatan Wali Kota Parepare, Kamis (13/2/2020).

 RAKYATKU.COM, PAREPARE - Wakil Wali Kota Parepare, Pangerang Rahim, membuka Musyawarah Besar (Mubes) Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Muhammadiyah Parepare (Umpar) di Barugae Rumah Jabatan Wali Kota Parepare, Kamis (13/2/2020). 

Pengerang menjelaskan, pelaksanaan musyawarah bagi suatu organisasi, adalah suatu piranti penting bagi eksistensi organisasi di suatu kampus.

"Badan Eksekutif Mahasiswa harus dapat menaungi berbagai elemen yang ada di Umpar, memiliki jalur koordinasi dengan unit kegiatan mahasiswa dalam memajukan dan mengembangkan program-program yang bersesuaian, serta menunjang penyelenggaraan program dan kegiatan Pemkot Parepare," paparnya.

loading...

Pada kegiatan itu juga, Pangerang mengharapkan, hasil Mubes dapat menciptakan sosok pemimpin yang ideal dan profesional sehingga BEM UMPAR dapat menjadi lebih baik lagi. "Juga diharapkan dapat membantu mengimplementasikan visi dan misi Umpar," tutup Pangerang.

Loading...
Loading...