Kamis, 13 Februari 2020 21:18 WITA

4 Bakal Calon Wali Kota Makassar Diundang ke Ulang Tahun PPP di Gowa

Penulis: Syukur
Editor: Nur Hidayat Said
4 Bakal Calon Wali Kota Makassar Diundang ke Ulang Tahun PPP di Gowa
Wakil ketua PPP Sulsel, Imam Fauzan.

RAKYATKU.COM, GOWA - Pekan depan, Partai Petsatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Sulawesi Selatan akan menggelar perayaan hari lahir (Harla). Perayaannya akan berlangsung 16 dan 17 Februari 2020.

Tak seperti  biasanya, perayaan harla ke-47 tahun tersebut akan digelar di Gedung Haji Bate, Sungguminasa, Kabupaten Gowa. Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Gowa ditunjuk sebagai tuan rumah.

Ditemui di gedung DPRD Sulsel, Kamis (13/2/2020), Wakil ketua PPP Sulsel, Imam Fauzan menuturkan partai berlambang Ka'bah tersebut rencana akan mengundang empat bakal calon wali kota Makassar.

"Kita akan undang empat calon wali kota, Pak None (Irman Yasin Limpo), Pak DP (Moh Ramdhan Pomanto), Deng Ical (Syamsu Rizal), dan Pak Appi (Munafri Arifuddin)," ungkap Imam Fauzan. 

loading...

Anak dari politikus senior Amir Uskara ini mengatakan, tujuan mengundang empat bakal calon wali kota tersebut untuk memeriahkan harla partai.

Ketua Fraksi PPP DPRD Sulsel ini juga menuturkan, harla yang akan bibuka oleh Wakil Ketua DPP PPP, Amir Uskara, juga akan mengundang Ketua KNPI Sulsel dan beberapa tokoh penting lainnya.

"Peringatan harla juga akan dihadiri oleh Gubernur Sulsel, Bupati Gowa, serta beberapa undangan lainnya. Termasuk para kader dari PPP," tuturnya.

Loading...
Loading...