Kamis, 13 Februari 2020 18:29 WITA

Muncul di TV, Bocah ini Terekam Makan 2 Lalat yang Mendarat di Wajahnya

Editor: Suriawati
Muncul di TV, Bocah ini Terekam Makan 2 Lalat yang Mendarat di Wajahnya
Reddit/Channel 10

RAKYATKU.COM - Seorang bocah lelaki yang muncul di TV bersama keluarganya, menjadi viral setelah pemirsa bermata elang melihat keahliannya yang aneh.

Kru film mengunjungi mereka di pedesaan di Australia untuk meliput bagaimana curah hujan baru-baru ini berdampak pada kehidupan banyak orang, yang berjuang selama kondisi kekeringan.

Ketika kedua orang tua berdiri di belakang anak-anak mereka, ibu mulai menjawab pertanyaan tentang masa-masa sulit yang mereka hadapi.

Tak lama kemudian kamera memperbesar wajah putranya, yang mengenakan topi koboi besar.

Tepat pada saat itu seekor lalat mendarat di pipinya. Anak kemudian itu menarik senyumnya ke sisi kiri, lalu lidahnya keluar untuk menarik serangga ke mulutnya.

loading...

Tidak lama setelah itu, muncul lalat lain. Sekali lagi, dia menunjukkan ketangkasan untuk melahap yang satu itu.

Muncul di TV, Bocah ini Terekam Makan 2 Lalat yang Mendarat di WajahnyaSeorang pria di video itu terdengar tertawa, ketika dia mengatakan 'dia menangkap keduanya', lalu rekaman terpotong.

Kip itu telah di bagikan ke Reddit. Ribuan orang menjadi bingung atas apa yang baru saja mereka tonton, seperti dilansir LadBible.

"Bagaimana mungkin lalat dapat menghindari tangan yang bergerak cepat tetapi mereka tidak bisa menghindari lidah yang bergerak lambat?" komentar satu orang.

Tags
Loading...
Loading...