Kamis, 13 Februari 2020 17:56 WITA

Patroli Dialogis, Bhabinkamtibmas Malimongan Minta Warga Tidak Percaya Hoaks

Penulis: Azwar Basir
Editor: Nur Hidayat Said
Patroli Dialogis, Bhabinkamtibmas Malimongan Minta Warga Tidak Percaya Hoaks
Bhabinkamtibmas Malimongan, Aiptu Ilyas, rutin melakukan patroli  dialogis wilayah serta turun langsung ke warga masyarakat. 

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Bhabinkamtibmas Malimongan, Aiptu Ilyas, rutin melakukan patroli  dialogis wilayah serta turun langsung ke warga masyarakat. 

Ini merupakan salah satu cara yang dilaksanakan untuk menjaga dan menciptakan kondusifitas Kamtibmas di wilayah hukum Polres Pelabuhan Makassar.

Dalam pelaksanaan patroli dialogis dan sambang tersebut, senantiasa mengutamakan kegiatan yang humanis dengan masyarakat setempat sambil menyampaikan imbauan serta pesan- pesan Kamtibmas.

Aiptu Ilyas yang bertugas di Polsek Wajo, bersilaturahmi dengan warga Jalan Tarakan, Kelurahan Malimongan, menyampaikan kepada warga agar tetap menjaga lingkungan masing-masing mengingat cuaca sekarang tidak menentu terkadang panas tiba-tiba hujan.

loading...

"Warga juga harus selalu hidup rukun dalam bertetangga serta tidak mempercayai berita hoaks," imbuh Aiptu Ilyas.

Warga mengaku merasa aman dan nyaman dengan kehadiran Bhabinkamtibmas. Itu karena apabila ada permasalahan bisa mencari jalan keluarnya bersama-sama. 

Selain itu, bisa menjadi wadah bertukar informasi sehingga tercipta hubungan yang harmonis antara warga masyarakat dengan Bhabinkamtibmas.

Loading...
Loading...