Kamis, 13 Februari 2020 17:36 WITA

Zikir dan Doa Tandai Empat Tahun Kepemimpinan Adnan-Kio di Gowa

Penulis: Muh. Ishak Agus
Editor: Abu Asyraf
Zikir dan Doa Tandai Empat Tahun Kepemimpinan Adnan-Kio di Gowa
Pasangan Adnan-Kio dalam sebuah kesempatan.

RAKYATKU.COM,GOWA - Empat tahun bersama tanpa perselisihan, tergolong luar biasa. Begitulah pasangan Adnan Purichta Ichsan dan Abdul Rauf Malaganni Karaeng Kio.

"Jangankan bertengkar, berselisih kata saja dengan Pak Wabup (Karaeng Kio, Red), itu tak pernah," kata Adnan dalam wawancara khusus dengan Rakyatku.com belum lama ini.

Menandai empat tahun kepemimpinan mereka, akan digelar zikir dan doa. Sudah dijadwalkan Senin (17/2/2020) mulai pukul 18.00 sampai 21.00 wita. Lokasinya di Masjid Agung Syekh Yusuf, Sungguminasa.

"Sekaligus tausiah di empat tahun beliau," kata Kabid Komunikasi Publik, Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Kabupaten Gowa, Widiah Restuti kepada Rakyatku.com, Kamis (13/2/2020).

Jemaah disarankan salat magrib berjemaah di lokasi agar bisa mendapat tempat yang paling depan.

loading...

Adnan dan Abd Rauf Malaganni memang pasangan yang serasi dalam memimpin Gowa. Bahkan selama mereka memimpin, tidak ada kabar perselisihan antar keduanya, selama menjabat bupati dan wakil bupati Gowa.

Justru Adnan lebih banyak belajar dengan wakilnya, yang sudah lama bergelut di dunia birokrasi. Sedangkan Adnan adalah pribadi yang kuat, tangguh, dan usia yang masih muda bisa menjadi pemimpin yang enerjik.

Dan di tahun 2020 sebagai akhir masa jabatannya ini, Ada sejumlah kenangan dan harapan yang dicurahkan oleh Adnan di tahun baru 2020 saat ini.

"Selama 2019, saya dan pak wakil bupati menjadikan Gowa sebagai tahun infrastruktur, tanpa mengecilkan pembangunan di sektor lain. Banyak infrastruktur yang kami benahi sebagai komitmen mewujudkan Gowa yang maju," kata Adnan.

Loading...
Loading...