Kamis, 13 Februari 2020 17:21 WITA

Patut Dicontoh, Kapolsek Ujung Tanah Rutin Laksanakan Patroli Pantau Warga

Penulis: Azwar Basir
Editor: Nur Hidayat Said
Patut Dicontoh, Kapolsek Ujung Tanah Rutin Laksanakan Patroli Pantau Warga
Menjaga Kamtibmas dan memastikan wilayahnya dalam keadaan kondusif, Kapolsek Ujung Tanah AKP Ridwan Saenong, melakukan patroli preventif serta sambang, Rabu (12/2/2020).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Menjaga Kamtibmas dan memastikan wilayahnya dalam keadaan kondusif, Kapolsek Ujung Tanah AKP Ridwan Saenong, melakukan patroli preventif serta sambang, Rabu (12/2/2020).

Hal ini juga merupakan perintah langsung dari Kapolres Pelabuhan Makassar, AKBP Muhammad Kadarislam Kasim, Bahwa setiap Kapolres harus rutin mengunjungi warga.

Dengan rutin mengunjungi warga, rasa aman dan damai akan makin terasa dirasakan oleh warga. Sebab, Kapolsek turun langsung dan sesekali juga kapolres yang mengunjungi warga.

Perintah itu pun diterapkan Kapolsek ujung tanah AKP Ridwan dan anggotanya yang rutin melaksanakan patroli dan sambang, untuk bertemu dengan para tokoh masyarakat, tokoh agama, maupun warga masyarakat.

loading...

Tujuannya, untuk memberikan serta menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas sekaligus menyerap berbagai macam informasi terutama yang berkaitan dengan Kamtibmas.

Kapolsek Ujung Tanah, AKP Ridwan Saenong, kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat untuk melaksanakan pengayoman dan perlindungan dari niat jahat pelaku kejahatan yang mengancam Kamtibmas. "Masyarakat akan merasa nyaman untuk melakukan kegiatan sehari-hari," katanya.

Loading...
Loading...