Rabu, 12 Februari 2020 19:19 WITA

Hadiri Pelantikan Rektor Umpar, Ini Harapan Wawali Parepare

Penulis: Hasrul Nawir
Editor: Nur Hidayat Said
Hadiri Pelantikan Rektor Umpar, Ini Harapan Wawali Parepare
Wakil Wali Kota Parepare, Pangerang Rahim, menghadiri pelantikan HM Natsir sebagai Rektor Universitas Muhammadiyah Parepare (Umpar) periode 2020-2024.

RAKYATKU.COM,PAREPARE - Wakil Wali Kota Parepare, Pangerang Rahim, menghadiri pelantikan HM Natsir sebagai Rektor Universitas Muhammadiyah Parepare (Umpar) periode 2020-2024.

Pangerang dalam sambutannya mengatakan, rektor yang baru dilantik diharapkan mengemban amanah agar dapat mengantarkan Umpar menjadi salah satu perguruan tinggi berkualitas. Selain itu, mampu bersaing dengan perguruan tinggi lainnya di Indonesia.

“Saya juga berharap Rektor Umpar yang baru dilantik ini dapat meningkatkan kerja sama dengan Pemerintah Kota Parepare, khususnya dalam peningkatan sumber daya manusia,” katanya, Rabu (12/2/2020).

Umpar, kata Pangerang, telah memberikan kontribusi positif dalam ikut serta mempersiapkan SDM andal untuk membangun daerah.

loading...

“Kehadiran Umpar telah banyak berkontribusi dalam pembangunan Kota Parepare. Sejumlah kajian akademik yang dilakukan telah dijadikan pemerintah daerah sebagai acuan untuk mengeluarkan kebijakan yang akan berdampak pada peningkatan kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

“Universitas ini telah mendidik dan mencerdaskan anak bangsa, khususnya pelajar Parepare untuk mempersiapkan masa depan yang lebih baik. Membekali mereka bukan hanya dengan pengetahuan, keterampilan, dan keahlian, tapi juga nilai-nilai Islam dan muhammadiyah yang maju sesuai semangat zaman,” kata dia.

Loading...
Loading...