Rabu, 12 Februari 2020 21:32 WITA

'Dia Mendorongku ke Tempat Tidur,' Wanita Pura-pura Mati Biar Lolos dari Perkosaan

Editor: Andi Chaerul Fadli
'Dia Mendorongku ke Tempat Tidur,' Wanita Pura-pura Mati Biar Lolos dari Perkosaan

RAKYATKU.COM - Seorang janda menceritakan kisah bagaimana dia terpaksa berpura-pura mati. Agar bisa selamat dari mantan pacarnya yang memperkosa dan mencekiknya. 

Wanita bernama Paula Donnelly (42) itu telah bertemu James McNutt (33) di Tinder pada Januari 2018. Tetapi kemudian mengakhiri hubungan pada Juli setelah pria itu menjadi obsesif dan paranoid, dikutip dari Metro, Rabu (12/2/2020).

Beberapa minggu kemudian, sang mantan mengatakan kepada dia jika dirinya akan pindah ke Skotlandia. Dan perlu bertemu dengannya sehingga dia bisa mengembalikan barang-barangnya. 

Tetapi setelah melihat Donnelly mengenakan gaun untuk pesta ulang tahun, sang mantan menjadi marah dan menuduhnya akan pergi berkencan. McNutt kemudian mengikuti wanita itu hingga ke rumahnya.

Di sana, si pria beraksi selama enam jam. "Dia mengunci jendela dan membarikade pintu depan. Aku ketakutan dan berlari ke atas ke kamarku, menjerit," kata wanita itu.

loading...

“James menyusul, mendorongku ke tempat tidur dan mengambil bantal. Lalu dia mulai mencekikku dengan itu.' 

Paula, dari Birmingham, kemudian diperkosa oleh McNutt ketika dia meremas tenggorokannya. Menyebabkan dia mulai kehilangan kesadaran. "Saya memutuskan untuk menipu dia dan berpura-pura mati. Aku menutup mataku dan membiarkan tubuhku benar-benar lemas, dan akhirnya, James melepaskannya."

"Aku mendengarnya berteriak, mengira dia telah membunuhku. Dia berlari turun kemudian kembali beberapa saat kemudian, berusaha membangunkanku. Akhirnya aku tidak bisa menahan napas lagi dan harus batuk palsu."

McNutt kemudian memaksa Paula berpakaian dan membawanya keluar, di mana dia berteriak minta tolong dari tetangga. Ketika penyerangnya melarikan diri, tetangga memanggil polisi. Dan Paula dibawa ke Pusat Krisis Perkosaan.

Loading...
Loading...