Rabu, 12 Februari 2020 20:55 WITA

Ajakan Maboknya Ditolak Pria Tua, Wanita Ini Bakar Rumah Si Kakek

Editor: Andi Chaerul Fadli
Ajakan Maboknya Ditolak Pria Tua, Wanita Ini Bakar Rumah Si Kakek

RAKYATKU.COM - Seorang wanita telah dipenjara karena membakar rumah seorang pria. Aksi wanita bernama Laura Mallet itu dilakukan setelah ajakannya untuk minum bersama pria berusia 65 tahun itu ditolak.

Mallett yang berusia 25 tahun awalnya mengunjungi rumah pria itu. Kemudian dia memberinya alkohol, dikutip dari Metro, Rabu (12/2/2020).

Namun pria itu menolak dan naik ke atas. Sementara di sana, dia membakar sofa dan melarikan diri dari rumah di Rotherham, Yorkshire Selatan.

Dia meninggalkan si pria terperangkap di dalam rumanya pada Malam Tahun Baru. Beruntung korbannya dapat melarikan diri ketika seorang perwira polisi yang sedang tidak bertugas lewat dan membantu.

loading...

Mallett sekarang telah dipenjara selama sembilan tahun setelah mengakui memulai kebakaran. Muncul di pengadilan pada hari Jumat, dia mengaku telah dihukum karena tidur dengan laki-laki itu.

"Sangat penting untuk mengenali latar belakang kejadian ini, di mana Mallett pada dasarnya mengambil keuntungan dari seorang pria yang sangat rentan dan telah menggunakan dia untuk uang, alkohol dan tempat tinggal," ujar Detektif Constable Paul McIntyre, dari Rotherham CID.

Pada saat pelanggaran ini, korban memiliki perintah penahanan terhadapnya setelah menjadi sasaran serangan dan kerusakan kriminal. Pada malam kebakaran, Mallett membujuk jalan masuk ke properti, tetapi dengan cepat marah ketika korban menolak untuk minum dengan dia," tambahnya. 

Tags
Loading...
Loading...