Rabu, 12 Februari 2020 17:55 WITA

Sekte ini Percaya Yesus Adalah Alien, Pernah Menampakkan Diri di Gunung Suci

Editor: Suriawati
Sekte ini Percaya Yesus Adalah Alien, Pernah Menampakkan Diri di Gunung Suci
Getty Images

RAKYATKU.COM - Ada sebuah organisasi spiritual internasional yang percaya bahwa Yesus Kristus adalah makhluk luar angkasa dari planet Venus.

Namanya Aetherius Society, didirikan pada pertengahan 1950-an oleh mantan sopir taksi George King.

King mengklaim bahwa ia mengalami perjumpaan yang tidak biasa dengan "Tuan Yesus" pada tahun 1958, di gunung suci di Holdstone Down, dekat Coombe Martin, Devon.

Dia mengatakan suara itu memberitahunya bahwa dia akan menjadi perwakilan duniawi dari parlemen antar planet, dan dia membentuk masyarakat.

King meninggal pada tahun 1997 tetapi pengikutnya masih melakukan ziarah reguler ke gunung suci.

Acara selanjutnya berlangsung pada hari Sabtu, 25 Juli 2020.

Sekte ini Percaya Yesus Adalah Alien, Pernah Menampakkan Diri di Gunung SuciSemasa hidupnya, King pernah berbicara dalam sebuah film dokumenter, di mana ia menggambarkan pengalaman bertemu Yesus di puncak bukit Holdstone Down.

"Itu sangat, sangat berangin di bagian atas Holdstone Down. Faktanya, saat itu cukup gelap," katanya.

"Jauh dari sudut mataku, aku melihat sesuatu di langit. Lalu aku melihat makhluk yang muncul di hadapanku. Aku tidak melihatnya berjalan ke arahku, aku membuka mataku dan dia ada di sana."

"Dia sangat tinggi, dia mengenakan jubah panjang, dia memiliki rambut panjang kecoklatan - ada begitu banyak cahaya di sekitar pria itu."

loading...

"Saya tahu, meskipun dia tidak memberi tahu saya, saya tahu bahwa dia adalah Yesus dan bahwa dia berasal dari planet Venus. Saya tidak perlu diberi tahu, saya mengetahuinya."

"Saya pikir itu semacam kesan telepati. Tidak dapat disangkal dan tidak ada yang menyangkal kehadirannya."

King mengatakan Yesus mendarat dengan pesawat ruang angkasa dan telah "mengirim kekuasaan melalui dirinya sendiri".

Dalam film dokumenter itu, dia mengatakan bahwa dia kemudian diberitahu oleh sumber antar-planet bahwa "gunung ini suci".

"Itu sebabnya kami mengunjungi Holdstone Down karena kami benar-benar percaya bahwa itu suci," jelasnya.

Masyarakat yang percaya kisahnya masih tetap melanjutkan tradisi ke gunung suci hingga saat ini.

Menurut Aetherius Society, Holdstone Down hanyalah salah satu dari beberapa gunung suci. Yang lain berlokasi di Devon di Yes Tor dekat Okehampton.

Gunung suci lainnya di seluruh dunia termasuk Puncak Castle di Pegunungan Rocky dekat Colorado, Gunung Ramshead di New South Wales, Australia, Kilimanjaro di Tanzania dan Le Nid d'Aigle dekat Les Houches di Prancis.

Loading...
Loading...