Rabu, 12 Februari 2020 23:10 WITA

Prankster Pasang Foto Vladimir Putin di Lift, Reaksi Warga Mengejutkan

Editor: Andi Chaerul Fadli
Prankster Pasang Foto Vladimir Putin di Lift, Reaksi Warga Mengejutkan

RAKYATKU.COM - Orang-orang Rusia menunjukkan pendapat mereka tentang Vladimir Putin. Seorang blogger memasang kamera dan foto Putin di dalam lift. 

Pria bernama Bashir Dokhov itu memperbaiki potret di dinding lift di blok perumahan Moskow. Dan mencatat reaksi orang-orang yang terkejut ketika mereka memasuki lift, dikutip dari Daily Mail, Rabu (12/2/2020).

Banyak dari komentar mereka kurang loyal dengan pemerintah Rusia yang menyatakan gambar itu 'mengerikan', 'gila' dan lainnya. 

Pria iseng itu telah berbagi rekaman online tetapi mengatakan dia tidak khawatir bahwa pemerintah Rusia akan mengejarnya. 

Dokhov meninggalkan kamera berjalan selama tiga jam ketika serangkaian orang Moskow datang dan pergi dari gedung. 

Seorang lelaki tua berseru 'apa-apaan' ketika dia memasuki lift sebelum merasakan di belakang potret dan menyatakan: 'Mereka sudah gila.' 

Seorang lelaki lain mengeluarkan suara mengejek ketika dia melihat gambar itu, berseru, "Komedi yang luar biasa." 

Dua wanita yang masuk lift tampak terhibur dengan gambar itu, yang satu berseru 'what the f ***', sementara seorang wanita yang lebih muda bersama mereka tampak lebih peduli. 

Sepasang wanita lain tidak bisa berhenti tertawa ketika mereka melihat potret itu. Setelah awalnya berseru 'apa-apaan', salah satu wanita menutup mulutnya dan berkata 'tidak bisa dikatakan' seolah menyadari dia tidak boleh memfitnah Putin di depan umum.

loading...

Meskipun demikian, dia terus membungkuk di depan foto dalam sebuah penghargaan tiruan setelah mereka tiba di lantai kanan sementara temannya mengambil foto dari luar lift. 

"Ini mengerikan," kata salah seorang wanita. 

Ditanya apakah dia akan menghadapi penangkapan atas video itu, orang iseng itu mengatakan: 'Belum ada yang menelepon saya dari kantor kejaksaan atau Komite Investigasi.

"Aku tidak benar-benar percaya akan ada masalah."

Ditanya tentang pandangan Rusia tentang Putin, ia berkata: "Terutama negatif, lebih buruk dari setahun yang lalu. Dan (sekarang) dengan agresi. Komentar dalam video saya menunjukkannya dengan cukup baik.

Menjelaskan pendapat pribadinya tentang Putin, ia berkata: "Juga negatif." 

Putin telah memerintah Rusia sebagai presiden atau perdana menteri sejak tahun 2000 dan memenangkan hampir 77 persen suara pada kemenangan pemilihan terbarunya pada tahun 2018. 

Loading...
Loading...