Rabu, 12 Februari 2020 17:02 WITA

Kakak Keluar Toilet dengan Wajah Aneh, Adik Masuk Temukan Sekte Berjubah Hitam Mau Ritual

Editor: Andi Chaerul Fadli
Kakak Keluar Toilet dengan Wajah Aneh, Adik Masuk Temukan Sekte Berjubah Hitam Mau Ritual

RAKYATKU.COM - Seorang wanita berbagi kisahnya di Twitter dengan pengikutnya. Dia mengatakan bahwa dia bertemu dengan anggota kelompok Ordo Templi Orientis (OTO).

Kelompok itu sebuah organisasi persaudaraan dan keagamaan internasional yang mempraktikkan ritual seks, dikutip dari Sputniknews, Rabu (12/2/2020).

Seorang wanita menemukan pertemuan sekte di sebuah kafe vegan di London selatan ketika dia pergi ke kamar kecil. 

Perempuan bernama Anya Driscoll itu awalnya sedang menikmati makan siang di kafe ketika kakaknya kembali dari toilet dengan pandangan aneh. 

Kakaknya kemudian menyuruhnya untuk mengunjungi kamar kecil itu. Ketika Anya sedang menaiki tangga, dia menemukan sebuah ruangan yang penuh dengan orang-orang mengenakan jubah hitam dan memegang belati.

Sejak itu dia membagikan kisahnya di Twitter .

loading...

"Toilet itu rupanya ada di lantai tiga. Di puncak tangga pertama ada ruang pendaratan. Tampaknya itu adalah dapur. Di atas meja, Prasmanan Inggris Klasik dengan telur scotch, stik roti, keju dll diletakkan. Kamarnya penuh, pesta! Kecuali ... Semua orang - dan setidaknya ada 20 - mengenakan jubah hitam sepanjang lantai, ada yang menggunakan belati seremonial, mereka melakukan pembicaraan sopan dan mengunyah babi mini. pie," tulis Anya dalam postingannya di Twitter.

Dia kemudian bertanya kepada seorang lelaki berjubah di mana dia bisa menemukan kamar kecil. Dalam perjalanan kembali ke mejanya, Anya mendengar seseorang berkata "saatnya untuk mulai" dan kemudian melihat orang-orang memasuki ruangan lain.

Pengguna media sosial telah memberitahukan wanita itu bertemu dengan anggota Ordo Templi Orientis (OTO), sebuah organisasi keagamaan persaudaraan internasional yang dilaporkan berasal antara tahun 1895 dan 1905 di Jerman atau Austria. 

Di antara anggotanya yang paling terkenal adalah penulis okultis Aleister Crowley, yang dicap sebagai setan oleh pers populer dan menyebut dirinya sebagai "Beast 666".

Tags
Loading...
Loading...