Rabu, 12 Februari 2020 16:17 WITA

Tertangkap CCTV, Wanita Ludahi Gagang Pintu di Kompleks Karantina Virus Corona

Editor: Andi Chaerul Fadli
Tertangkap CCTV, Wanita Ludahi Gagang Pintu di Kompleks Karantina Virus Corona

RAKYATKU.COM - Seorang wanita tertangkap kamera meludahi gagang pintu tetangganya. Lokasinya di lingkungan tempat 30 orang dinyatakan positif terkena virus corona.

Rekaman CCTV menangkap wanita itu sedang mengenakan piyamanya. Dia berjalan di sepanjang koridor sebelum mendekati pintu tetangga dan sepertinya meludahi gagang pintu itu, dikutip dari Daily Star, Rabu (12/2/2020).

Klip itu diposting ke media sosial setelah insiden itu terjadi pada 8 Februari, sekitar jam 9:00 siang.

Menurut media lokal The Paper, itu terjadi di lingkungan kecil di Wuhan, pusat virus corona yang mematikan di Cina tengah .

Dikabarkan bahwa 30 orang terinfeksi penyakit seperti flu dan 90 orang menunjukkan gejala demam di dalam blok apartemen.

Komunitas, yang dikenal sebagai East Lake Viewpark, telah ditempatkan di bawah karantina setelah infeksi massal.

loading...

Diketahui bahwa wanita itu ditangkap oleh polisi tetapi tidak jelas apakah ada tuduhan yang diajukan.

Tetangga marah karena mereka takut akan infeksi lebih lanjut saat wabah itu membawa 1.017 kematian dan lebih dari 42.000 kasus dikonfirmasi di Cina.

Awal pekan ini, seorang binaragawan China berusia 72 tahun meninggal karena virus corona setelah menolak memakai masker bedah dan terus melakukan latihan di luar ruangan.

Qiu Jun selamat hanya empat hari di rumah sakit sebelum meninggal karena gejala seperti pneumonia fatal pada 6 Februari, keluarganya telah mengkonfirmasi.

Loading...
Loading...