Rabu, 12 Februari 2020 09:10 WITA

Masih Berlumur Darah, Suami Ditangkap Usai Bunuh dan Kuliti Istrinya

Editor: Suriawati
Masih Berlumur Darah, Suami Ditangkap Usai Bunuh dan Kuliti Istrinya
Foto: CEN

RAKYATKU.COM, MEKSIKO - Erik Francisco masih berlumuran darah ketika dia digiring ke dalam mobil polisi. Pria berusia 46 tahun ini telah membunuh istrinya, Ingrid Escamilla.

Ia memotong-motong tubuh wanita berusia 25 tahun itu, dan mengulitinya, sehingga ia bisa membuang bukti-bukti ke saluran pembuangan.

Tapi sebelum sempat melenyapkan mayat Excamilla, ia menelpon mantan istrinya untuk mengakui pembunuhan tersebut.

Polisi mengatakan, mereka menemukan pisau dapur besar yang diduga merupakan senjata pembunuh, di sebelah tubuh korban. Itu juga berlumuran darah.

Ketika ditangkap, Erik bertelanjang dada. Foto yang dirilis di media menunjukkan darah di wajah, leher, dada dan perutnya.

loading...

Masih Berlumur Darah, Suami Ditangkap Usai Bunuh dan Kuliti IstrinyaKepada polisi, ia mengatakan bahwa dia menyesal telah membunuh istrinya, dan bahwa dia melakukan kejahatan itu karena kecemburuan.

Francisco mengatakan dia telah menggunakan narkoba dan mengoceh bahwa dia melakukan kejahatan karena "iblis telah menangkapnya".

Setelah penangkapan Erik, tetangganya mengungkapkan bahwa sejumlah orang telah mendengar gangguan keras di rumah korban pada jam-jam awal pagi, tetapi tidak ada dari mereka yang berpikir untuk memanggil polisi.

Loading...
Loading...