Selasa, 11 Februari 2020 17:14 WITA

Ayah Kembali Masuk Rumah karena Lupa Kunci Mobil, Anaknya yang Masih 3 Tahun Diculik

Editor: Abu Asyraf
Ayah Kembali Masuk Rumah karena Lupa Kunci Mobil, Anaknya yang Masih 3 Tahun Diculik
Bocah 3 tahun berhasil diselamatkan lima jam setelah diculik.

RAKYATKU.COM - Masih pagi-pagi ketika seorang ayah keluar rumah. Jarum jam menunjuk pukul 06.00 pada Senin (10/2/2020) itu.

Si ayah hendak keluar rumah bersama putrinya, Madeline Mejia. Masih berusia 3 tahun.

Saat hendak membuka pintu mobil, ayah baru sadar. Lupa ambil kunci mobil. Dia masuk kembali ke dalam rumah. Anaknya menunggu di garasi.

Ketika kembali ke garasi, ayah mendengar anaknya menjerit. Sekelompok penculik telah membawanya pergi. Mereka kabur dengan mobil berpelat Texas.

Ayah langsung mengejar kendaraan itu dari Apopka, sebuah komunitas di barat laut Orlando, sampai dia kehilangan pandangannya di Interstate 75, jauh di utara. 

Karena tidak memiliki ponsel, ayah kembali ke rumah lalu menelepon polisi.

loading...

"Bocah itu baru ditemukan sekitar pukul 11.00 pagi di Interstate 10. Dekat ibu kota negara bagian Tallahassee," ujar Letnan Kim Montes, petugas patroli jalan raya Florida.

Polisi menduga kendaraan itu mungkin menuju Texas. Ayah mengatakan kepada polisi bahwa dia tidak mengenali pria yang mengendarai mobil itu. 

Pengemudi mobil itu diidentifikasi sebagai lelaki kulit putih-Hispanik dengan rambut cokelat panjang. Dia mengenakan kemeja biru dan celana jin saat beraksi.

Keempat pelaku sudah diamankan. Namun, polisi belum mengumumkan nama-namanya. Termasuk motif penculikannya. Termasuk apakah upaya penculikan itu ada hubungannya dengan ibu bocah itu yang tinggal di luar negeri.


 

Loading...
Loading...