Selasa, 11 Februari 2020 16:35 WITA

Ledakan Hebat Pembangkit Listrik Rusia Tampilkan Awan Jamur

Editor: Andi Chaerul Fadli
Ledakan Hebat Pembangkit Listrik Rusia Tampilkan Awan Jamur

RAKYATKU.COM - Rekaman ledakan dramatis di sebuah pembangkit listrik dekat Moskow beredar. Insiden itu yang menyebabkan ribuan gedung tanpa daya.

Video yang difilmkan dari dalam mobil yang bergerak itu menampilkan ledakan awan jamur naik ke langit dari gardu induk di Podolsk pada Senin sore, dikutip dari Mirror Online, Selas (11/2/2020).

Akibatnya, operasi di 27 rumah boiler di kota, 25 mil selatan ibukota Rusia, ditangguhkan dan kekuatan 24.000 orang dilaporkan terputus selama satu jam. 

Laporan RBC PJSC Moscow United Grid Company menghentikan pasokan listriknya setelah ledakan, menurut administrasi distrik kota.

loading...

Pemulihan operasi normal kamar ketel dan penyediaan pemanasan penuh membutuhkan waktu lebih lama.

Rekaman dasbor cam menunjukkan saat api ditembakkan ke udara selama neraka diikuti oleh awan hitam dan abu-abu yang tidak menyenangkan di atas blok apartemen, yang mana 145 dibiarkan tanpa daya, dipahami.

Tidak ada alasan yang segera diberikan oleh pejabat untuk ledakan mendadak pada hari Senin di tempat yang merupakan gardu listrik utama di pinggiran kota Moskow - dan tidak ada korban dilaporkan dalam ledakan itu.

Tags
Loading...
Loading...