Senin, 10 Februari 2020 21:58 WITA

"Aku Malu Ketemu dengan Pacar" Wanita Ini Punya 4 Payudara

Editor: Fathul Khair Akmal
(Gambar: Triangle News)

RAKYATKU.COM - Seorang wanita muda memiliki empat payudara. Phoebe Ellis, menyembunyikan bagian atas tubuhnya, letak kedua "payudaranya" lagi.

Dia memiliki dua payudara berukuran bola tenis. Letaknya tergantung di bagian bawah ketiak kirinya. Ketika dia berusia 12 tahun.

Phoebe kemudian melihat satu lagi, di sisi kanannya ketika dia berusia 15 tahun.

Phoebe, dari Hitchin, Hertfordshire, diberitahu oleh dokternya bahwa tidak ada yang perlu dikhawatirkan, dengan munculnya dua benjolan itu.

Dia takut, orang-orang akan memperhatikan. Termasuk jika dia ingin berenang.

Makanya, dia terus-menerus khawatir, itu bisa jadi kanker yang membuatnya merasa ingin bunuh diri. Dia juga malu ketika dia bersama pacar.

Meskipun Phoebe, sekarang 22, pergi ke dokternya empat kali untuk meminta pengangkatan payudara itu, dia ditolak operasi karena masalahnya dianggap kosmetik.

Itu tidak pernah didiagnosis dengan benar dan dia tidak ditawari USG untuk mengidentifikasi masalah, dilansir dari mirror.

Phoebe menghabiskan waktu bertahun-tahun karena takut menderita kanker. 

"Saya tidak akan memakai bikini di pantai dan selalu membuat alasan untuk tidak berenang.

"Kami melakukan PE setiap hari dan sulit mempertahankan banyak kebohongan sepanjang waktu. Itu adalah rasa malu rahasiaku."

loading...

Dia menambahkan: "Saya cukup bunuh diri dan saya merasa seperti monster. Saya tidak tahu bagaimana memandang diri sendiri dengan kesukaan apa pun karena saya memiliki kelainan bentuk aneh ini.

"Saya sangat malu dan tidak akan pernah bisa akrab dengan pacar mana pun.

"Saya tidak pernah merasa nyaman dengan siapa pun karena saya malu mereka berpikir saya aneh.

"Aku tidak pernah merasa seksi. Aku tidak pernah merasa diinginkan. Aku merasa kaus aneh dan kotor dan longgar adalah sahabatku."

Phoebe akhirnya menggunakan pil kontrasepsi karena payudaranya yang ekstra akan terasa sakit selama menstruasi.

Dia mengatakan mereka merasa seperti kelenjar sakit di leher dan mengatakan memiliki lengan yang membebani mereka tak tertahankan.

Anak sekolah itu tidak menyadari bahwa mereka adalah jaringan payudara tetapi menambahkan: "Menyebalkan berpikir bahwa itu hanya lemak.

"Aku punya dada besar, jadi kupikir itu ada hubungannya dengan itu."

Dia berhasil mengangkat kedua payudaranya itu.

Loading...
Loading...