Senin, 10 Februari 2020 18:31 WITA

Faktor Usia 3 Pendaftar Lelang Jabatan Esselon II Pemprov Sulsel Tak Lolos Administrasi

Penulis: Yuniastika Datu
Editor: Andi Chaerul Fadli
Faktor Usia 3 Pendaftar Lelang Jabatan Esselon II Pemprov Sulsel Tak Lolos Administrasi

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Seleksi Administrasi Lelang Jabatan Esselon II Pemprov Sulsel telah selesai. BKD mengumumkan nama-nama 60 nama yang lolos seleksi dari 63 nama yang mengikuti seleksi tersebut. 

Kepala BKD Sulsel, Asri Sahrun Said mengatakan, ada tiga yang tidak lolos berkas karena tidak memenuhi syarat. Umurnya telah melampaui batas yang ditentukan. 

"Syarat umur yang dilakukan tentukan 56 tahun nol hari. Jadi ada 3 orang yang umurnya sudah melampaui. Kalau saat ini saja sudah melampaui bagaimana nanti kalau sudah pelantikan," tuturnya saat di temui dikantornya. Senin, (10/2/2019).

Dia mengatakan, Jabatan yang paling diminati para pendaftar adalah Kepala Kesbangpol. Pihaknya menargetkan tanggal 18 Februari proses ini sudah rampung.

loading...

"Tes kompetensi atau assessment ini 2 hari lah selesai, kemudian wawancara oleh pansel cukup satu hari," jelasnya sambil bersandar di sofa putih yang ada di ruangannya. 

Ia kemudian beranjak dari tempat duduknya, dan berkata "sudah mi di ini masih banyak sekali menunggu di meja," sambil menunjuk tumpukan berkas yang ada di meja kerjanya. 

Ia mengatakan, pendaftar ini ada juga beberapa dari daerah. "Ada juga beberapa seperti dari Asisten," tuturnya.

Loading...
Loading...