Kamis, 09 Januari 2020 22:22 WITA

Pantau Pembangunan RS Hasri Ainun Habibie, Taufan Pawe Tekankan Kualitas dan Estetika

Penulis: Hasrul Nawir
Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Pantau Pembangunan RS Hasri Ainun Habibie, Taufan Pawe Tekankan Kualitas dan Estetika
 
RAKYATKU.COM, PAREPARE - Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe kembali meninjau proses pengerjaan pembangunan Rumah Sakit Hasri Ainun Habibie, Kamis (9/1/2020).
 
Rumah Sakit dengan konsep Medical Tourism itu di bangun dengan anggaran sekitar 70 Milyar lebih tersebut terletak di Kelurahan Lumpue, Kecamatan Bacukiki Barat.
 
Dalam kunjungannya, Taufan Pawe didampingi langsung pihak rekanan, konsultan Pengawas serta pejabat Pemerintah Kota Parepare.
 
Taufan Pawe juga menekankan akan pentingnya menjaga kualitas dan nilai estetika daripada bangunan tersebut.
 
"Yang terpenting bagaimana kita menjaga estetika dalam pembangunan meskipun ini harus dikerja maraton namun kualitas tidak boleh terlupakan, karena pembangunan kualitas dan estetika pembangunan yang baik akan mencuptakan hasil yang lebih baik," terang Taufan Pawe.
 
Ia menambahkan, kehadiran dirinya di rumah sakit itu intens tidak lain untuk memastikan jika pekerjaan itu tetap on proses dan selesai sesuai waktu yang tersisa untuk kesiapan peresmian pada Februari mendatang.
 
"Kita pacu terus pekerjaannya dan tentunya akan terus dilakukan pengawasan sehingga hasilnya sesuai yang kita harapkan bersama dan juga apa yang diharapkan Bapak Gubernur Sulsel, Prof Nurdin Abdullah," jelas Ketua DPD II Partai Golkar ini.
Loading...
Loading...