Minggu, 09 Februari 2020 10:55 WITA

Meriahnya Pesta Pernikahan Putri Wali Kota Parepare, Banjir Tokoh dan Elite Nasional

Editor: Nur Hidayat Said
Meriahnya Pesta Pernikahan Putri Wali Kota Parepare, Banjir Tokoh dan Elite Nasional
Turut hadir Menteri Pertanian RI Syahrul Yasin Limpo (kiri).

RAKYATKU.COM,PAREPARE - Resepsi pernikahan putri kedua Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe, Amartiwi Taufan, kembali banjir tokoh dan elite nasional.

Turut hadir Menteri Pertanian RI Syahrul Yasin Limpo, Gubernur Sulsel Prof HM Nurdin Abdullah, Kapolda Irjen Pol Mas Guntur Laupe, Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka, Ketua DPD Partai Golkar Sulsel HAM Nurdin Abdullah, Wakil Gubernur Andi Sudirman Sulaiman, dan jajaran Forkopimda Sulsel. 

Selain itu, hampir semua bupati/wali kota di Sulsel, beberapa wali kota anggota Apeksi, elite nasional, pejabat teras Sulsel dan Parepare hadir dalam resepsi yang berlangsung di The Upperhills Convention Hall, Makassar, Sabtu malam, (8/2/2020).

Selain para elite, ribuan undangan lainnya pun menyesaki The Upperhills. Tamu undangan memanjang hingga ratusan meter untuk menyalami kedua mempelai pasangan Amartiwi Taufan dan Zulham Arief (Tiwi-Arief).

Mentan Syahrul Yasin Limpo, mantan Gubernur Sulsel dua periode tampak berbincang ringan dengan Taufan Pawe dan Erna R Taufan sebelum menyalami Tiwi-Arief.

Beberapa saat setelah Syahrul meninggalkan gedung resepsi, keponakannya yang merupakan Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan baru tiba di The Upperhills. 

loading...

Kemudian berturut-turut Bupati Wajo H Amran Mahmud, Bupati Enrekang H Muslimin Bando, dan pejabat lainnya hingga Wakil Gubernur Andi Sudirman Sulaiman yang tiba belakangan di The Upperhills.

Yang menarik dalam resepsi ini, dua tokoh Sulsel yakni Gubernur Nurdin Abdullah dan Ketua Golkar Nurdin Halid tampak begitu akrab dan mesra. Keduanya adalah rival di Pilgub Sulsel 2018.

Taufan Pawe dan Erna R Taufan mengucap syukur atas resepsi Tiwi-Arief yang banjir tokoh dan elite.

"Alhamdulillah, saat akad nikah seperti sudah resepsi, sekarang resepsi benar-benar luar biasa. Banjir tokoh dan banyak undangan yang hadir. Terima kasih banyak sudah hadir memberikan doa dan restu untuk anak kami Amartiwi Taufan dan Zulham Arief,” kata Taufan Pawe.

Loading...
Loading...