Sabtu, 08 Februari 2020 09:53 WITA

Guru Perempuan Jemput Murid 15 Tahun, Dibawa ke Rumah Buat Hubungan Badan

Editor: Andi Chaerul Fadli
Guru Perempuan Jemput Murid 15 Tahun, Dibawa ke Rumah Buat Hubungan Badan

RAKYATKU.COM - Seorang guru dituduh berhubungan seks dengan seorang muridnya yang berusia 15 tahun. Aksi keduanya berlangsung di rumah sang guru di Louisiana.

Kedua pasangan itu juga melakukan hubungan seks sementara anak guru itu sendiri berada di rumah, dikutip dari Daily Star, Sabtu (8/2/2020).

Perempuan bernama Ellarea Silva itu menyerahkan diri kepada petugas menyusul tuduhan berhubungan seks dengan remaja itu delapan atau sembilan kali musim panas lalu.

Pihak berwenang menambahkan, bahwa guru sains itu dilaporkan melakukan perjumpaan terlarang. Sementara anaknya sendiri ada di rumah pada setiap kesempatan.

Silva diduga mengirimi remaja itu emailnya sebelum mereka mulai menggunakan alamat pribadi mereka untuk mengobrol.

loading...

Laporan polisi mengatakan pasangan itu menggunakan email mereka sendiri sehingga sekolah tidak dapat melacak korespondensi mereka.

Guru itu kemudian mengirim foto telanjang dan video telanjang dirinya. Dengan sengaja menjauhkan wajahnya dari foto dan klip, menurut laporan penangkapan.

Silva dilaporkan mulai menjemput bocah itu dari rumahnya di Zachary, Louisiana, dan mengantarnya ke rumah mereka di mana mereka diduga berhubungan seks.

Dia juga dituduh memberi remaja itu alat vaping e-rokok merah muda yang mungkin berisi THC - bahan dalam ganja.

Tags
Loading...
Loading...