Jumat, 07 Februari 2020 19:17 WITA

Lantik 224 Pejabat, Bupati Pinrang Ingatkan Jabatan Harus Dipertanggungjawabkan

Penulis: Hasrul Nawir
Editor: Abu Asyraf
Lantik 224 Pejabat, Bupati Pinrang Ingatkan Jabatan Harus Dipertanggungjawabkan
Bupati Pinrang, Irwan Hamid melantik dan mengambil sumpah sejumlah pejabat, Jumat (7/2/2020).

RAKYATKU.COM,PINRANG - Bupati Pinrang, Andi Irwan Hamid melantik dan mengambil sumpah sejumlah pejabat, Jumat (7/2/2020).

Mereka terdiri atas pejabat administrator, pengawas, fungsional tertentu, dan direktur RSUD Lasinrang Pinrang. Acara digelar di aula kantor bupati.

Turut hadir Wakil Bupati Pinrang, Alimin; Sekda Pinrang, Andi Budaya; para staf ahli; para asisten setda; para pimpinan OPD; para kabag; dan para camat.

Adapun pejabat yang dilantik yakni 49 pejabat eselon III, 149 eselon IV termasuk 21 lurah, tiga fungsional tertentu, dan dua direktur rumah sakit.

Irwan Hamid menyampaikan bahwa rotasi, promosi, dan mutasi adalah hal yang biasa dalam suatu organisasi pemerintahan. 

loading...

Hal ini, lanjut Bupati, adalah suatu tuntutan organisasi dalam meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat. Juga sebagai langkah penyegaran dalam suatu organisasi.

Bupati juga berpesan kepada pejabat yang baru dilantik agar promosi dan mutasi ini disyukuri. Juga diimbangi dengan kinerja yang maksimal. 

Bupati minta agar momentum ini bisa lebih meningkatkan motivasi dan semangat kerja sehingga tugas dan tanggung jawab dalam jabatannya dapat dilaksanakan dengan baik.

Irwan Hamid juga mengingatkan bahwa jabatan adalah suatu amanah yang harus dipertanggungjawabkan. Olehnya itu, Irwan Hamid meyakini bahwa pejabat yang baru dilantik mampu mengemban tugas sesuai dengan jabatannya. 

Loading...
Loading...