Jumat, 07 Februari 2020 19:14 WITA

Bupati Bone: Perizinan Cinema Indonesia Tak Ada Masalah

Editor: Andi Chaerul Fadli
Bupati Bone: Perizinan Cinema Indonesia Tak Ada Masalah

RAKYATKU.COM, BONE - Bupati Bone Andi Fahsar M Padjalangi menegaskan bahwa perizinan Cinema Planet Indonesia di Kabupaten Bone tidak ada yang bermasalah.

Hal itu ditegaskan Fahsar saat peluncuran Cinema Planet Indonesia di Jl Dr Wahidin Sudirohusodo, Jumat (7/2/2020).

"Tak ada yang bermasalah di perizinan Planet Cinema Indonesia di Bone. Saya sudah tanyakan dan telusuri semua, sebelum saya datang ke sini di acara launching ini. Semua perizinan Planet Cinema Indonesia di Bone telah dipenuhi," katanya.

Ia juga mengimbau pengelola dan manajemen serta CEO Sinema Indonesia di Kabupaten Bone, agar jangan pernah melanggar etika dan regulasi.

Pada kesempatan tersebut, dia memberikan pula apresiasi atas pembangunan gedung bioskop yang akan menjadi cikal bakal pusat hiburan terpadu terbesar di kawasan timur Indonesia.

"Perkembangan Kota Watampone semakin pesat. Kita sudah memiliki gedung bioskop berstandar nasional. Setelah hotel bintang 3 plus terbangun di daerah ini," kata Fahsar.

loading...

Menurutnya, pembangunan infrastruktur terus berkembang di kota berpenduduk 806.889 jiwa ini dan 90 persen karyawan Cinema Planet Indonesia merupakan orang Bone.

"Ini sebuah peradaban baru yang bisa menjadi kebanggaan masyarakat Bone. Kita berharap masyarakat dan pengunjung ke Bone bisa menikmati fasilitas hiburan yang berkelas ini," ucapnya.

Fahsar juga mengaku siap memberikan jaminan iklim investasi yang kondusif di Kabupaten Bone sehingga investor merasa nyaman di Bone.

"Kemudahan perijinan hingga keamanan investasi disini kami akan jamin di sini. Kita berharap investor akan masuk terus di Bone," ujarnya.(Saenal Abidin)

Tags
Loading...
Loading...