Kamis, 06 Februari 2020 21:32 WITA

Nikahan Anak Rektor UNM Tutup Jalan Andi Djemma, Anggota DPRD Sulsel Geram

Penulis: Syukur
Editor: Nur Hidayat Said
Nikahan Anak Rektor UNM Tutup Jalan Andi Djemma, Anggota DPRD Sulsel Geram
Anggota DPRD Sulsel, Vonny Ameliani.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Acara pernikahan anak Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM), Husain Syam, yang dianggap mengganggu kepentingan orang banyak menuai protes. 

Bagaimana tidak, pernikahan anak orang nomor satu di kampus oranye tersebut mengakibatkan Jalan Andi Djemma-Jalan AP Pettarani ditutup.

Tak hanya oleh masyarakat, penutupan jalan untuk kepentingan pribadi itu disesalkan oleh anggota dewan. Anggota DPRD Sulsel, Vonny Ameliani, dibuat geram oleh aksi tutup jalan tersebut.

"Kami sebagai wakil rakyat turut prihatin, malu, dan kena dampaknya juga. Saya buru- buru ke RS Siloam tadi jadi susah, rumah saya di Pettarani, dan Pettarani macet total karena Jalan Landak (sekarang Jalan Andi Djemma) ditutup," kata Vonny, Kamis (6/2/2020).

Adapun acara pernikahan putri Rektor UNM, Nurfhadilah Utami Husain itu akan digelar pada Jumat (7/2/2020). 

loading...

Jika tetap ditutup, maka dipastikan kemacetan ini akan berlangsung selama dua hari pula. 

Legislator perempuan dari Partai Gerindra ini pun berharap budaya tutup jalan di Kota Makassar untuk kepentingan pribadi dihilangkan. Pasalnya hal itu sangat mengganggu kepentingan orang banyak.

"Budaya seperti ini semestinya dihilangkan. Kasihan, jika macet jalan pemerintah yang akan jadi sorotan. Akan berdampak negatif ke gubernur dan wali kota," tuturnya.

Loading...
Loading...