Kamis, 06 Februari 2020 15:36 WITA

13 Pendaftar, Ini Bakal Calon Wali Kota Makassar yang Akan Diusung Gerindra

Penulis: Syukur
Editor: Abu Asyraf
13 Pendaftar, Ini Bakal Calon Wali Kota Makassar yang Akan Diusung Gerindra
Ketua DPC Gerindra Makassar, Eric Horas

RAKYATKU.COM - Partai Gerindra bersikap pragmatis di Pilkada Makassar. Dari 13 bakal calon yang ikut penjaringan, partai berlambang kepala burung garuda itu akan mengusung figur yang paling berpeluang menang.

"Target Gerindra tentu ke yang berpeluang menang," kata Eric Horas, ketua DPC Partai Gerindra Makassar, Kamis (6/2/2020).

"Kami ingin ada perubahan untuk Makassar. Kami berharap ada perbaikan kesejahteraan," lanjut Eric di sela-sela perayaan ulang tahun ke-12 Partai Gerindra di sekretariat mereka di Jalan Nuri, Makassar.

Gerindra saat ini sedang melakukan fit and propert test atau uji kelayakan dan kepatutan. Mereka ingin mengukur kekuatan kandidat yang akan diusung.  

loading...

Eric memberi kepercayaan kepada tim desk pilkada. Ada 13 nama yang sedang diuji.  

"Tahapan sementara berjalan baik di tingkat DPC maupun DPD. Apa yang diputuskan itu yang terbaik untuk Gerindra," tambah ketua Fraksi Gerindra DPRD Kota Makassar tersebut.

Pada pilkada, Eric berharap pengurus DPC dan PAC berada di garis terdepan. Tidak hanya menonton. "Tetapi bagaimana cara memenangkan, baik kader maupun siapapun yang diusung," jelasnya. 

Loading...
Loading...